Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Pesan-Antar Makanan AirAsia Food Resmi Meluncur di Indonesia

Kabar kehadiran AirAsia Food resmi meluncur di Indonesia diumumkan melalui sebuah posting yang diunggah akun Instagram @airasiasuperapp.id.

"Yess! airasiafood kini telah resmi hadir di Indonesia. Dimulai dari area Tangerang Raya, kalian bisa pesan makanan yang bikin #SuperisinglyPuas," tulis akun @airasiasuperapp.id.

Jika pengguna yang berada di luar Tangerang mencoba mengakses AirAsia Food, maka pengguna akan menjumpai notifikasi sebagai berikut:

Notifikasi tersebut mengindikasikan bahwa pengguna sedang berada di wilayah yang tidak terjangkau dengan layanan AirAsia Food.

Dengan kata lain, AirAsia Food masih belum tersedia di wilayah tempat pengguna.

Belum diketahui secara pasti kapan layanan AirAsia Food juga akan beroperasi di kota-kota lainnya di Indonesia.

Harga yang rendah

Sebelumnya, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan bahwa AirAsia Food menawarkan biaya operasional yang rendah untuk mitra merchant, atau pengusaha kuliner yang mendaftarkan diri ke layanan ini.

"Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi," ungkap Tony, dikutip KompasTekno dari halaman resmi AirAsia, Senin (27/12/2021).

Sebagai informasi, airasia food merupakan layanan pesan-antar makanan online serupa GoFood milik Gojek, atau GrabFood milik Grab.

Layanan AirAsia Food sejatinya sudah beroperasi sejumlah kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, dan Singapura, sejak Mei 2020 lalu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/08/19251657/layanan-pesan-antar-makanan-airasia-food-resmi-meluncur-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke