Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kode Redeem FF Terbaru 12 Maret, Bisa Dapat Skin Space View dan Astronaut Pack

KOMPAS.com - Garena kembali memberikan kode redeem untuk para pemain game battle royale Free Fire (FF). Sama seperti biasanya, kode redeem FF terbaru ini berisi item gratis yang bisa digunakan dalam permainan.

Kode redeem FF terbaru ini diumumkan melalui sebuah unggahan teranyar di akun Instagram Free Fire Indonesia (@frefirebgid).

Menurut Garena, kode redeem FF 12 Maret ini diberikan dalam rangka merayakan pencapaian komunitas Free Fire yang menonton tayangan live streaming kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1 Final Week hari pertama.

Adapun kode redeem FF untuk 12 Maret 2022 hari ini, lengkap dengan informasi hadiah item apa yang pemain bakal dapatkan, adalah sebagai berikut:

Namun, ada baiknya untuk mengeklaim kode redeem FF tersebut sesegera mungkin. Sebab, kode tersebut biasanya memiliki batas waktu atau akan kedaluwarsa dalam beberapa hari. Bagaimana cara klaimnya?

2. Selanjutnya, login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, Huawei, Apple ID, Twitter, atau VK.

3. Lalu, masukkan kode redeemFree Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital (FF11-PEBH-QGKQ atau FFML-KTAY-BD14) dan klik tombol "Konfirmasi".

4. Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna (Inbox) di dalam game Free Fire.

Perlu dicatat, hadiah dari kode redeem FF ini bakal dikirimkan paling lama sekitar 30 menit setelah pemain mengeklik tombol konfirmasi tadi.

Artinya, pemain Free Fire harus bersabar menunggu apabila hadiah tersebut tidak langsung muncul di Inbox setelah memasukkan kode redeem FF terbaru 12 Maret 2022 ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/12/08091247/kode-redeem-ff-terbaru-12-maret-bisa-dapat-skin-space-view-dan-astronaut-pack

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke