Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Pertandingan MPL ID Season 9 Pekan Ke-6 Hari Ke-2, RRQ Hoshi Gas Terus

KOMPAS.com - Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 babak liga (Regular Season) pekan keenam hari kedua baru saja berlangsung.

Ada tiga pertandingan yang disuguhkan Moonton di pekan keenam hari kedua yang digelar pada Sabtu (26/3/2022) kemarin.

Dalam laga pertama yang digelar pada pukul 13.00 WIB, RRQ Hoshi terus "tancap gas" berhasil merebut kemenangan beruntun selama beberapa minggu belakangan. Dalam laga tersebut, mereka berhasil mendapatkan kemenangan sempurna dari Geek Fam dengan skor 2-0.

Game pertama berhasil dimenangkan RRQ Hoshi dengan waktu sekitar 15 menit dengan skor 15-6. Permainan hero Vale dari "Clayyy" dan Baxia dari "Alberttt" sukses mengacak-ngacak strategi Geek Fam di game tersebut.

Di game kedua, tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" ini kembali mendominasi. Dalam game tersebut, permainan hero Dyroth dari "R7" dan Lunox dari "Skylar" sukses memuat Geek Fam bergeming. Game ini berlangsung selama 15 menit dan RRQ Hoshi mendapatkan skor dengan selisih telak 24-3.

Dengan kemenangan ini, agregat skor yang diperoleh RRQ Hoshi semakin jauh dari tim lainnya dengan 12 poin dan masih berada di posisi pertama dalam klasemen sementara Regular Season. Sementara itu, Geek Fam masih harus rela berada di posisi terakhir dengan agregat skor -17 poin.

Aura Fire menang lagi

Pertarungan di MPL ID Season 9 pekan keenam hari kedua lalu dilanjutkan dengan laga Aura Fire melawan Bigetron Alpha pada pukul 15.30 WIB. Dalam pertandingan tersebut, Aura Fire berhasil mendapatkan kemenangan sempurna atas Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Di game pertama, Aura Fire berhasil mendapatkan hero-hero favorit mereka seperti "God1va" yang menggunakan Kadita, serta "High" yang mendapatkan Karina. 

Karena sudah nyaman dengan hero masing-masing, game pun berjalan dengan mulus dalam waktu 22 menit dengan skor 18-7 untuk kemenangan Aura Fire atas Bigetron Alpha.

Pada game kedua, Aura Fire tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan bermain agresif dalam waktu 13 menit dan berhasil mendapatkan skor dengan selisih jauh 14-3.

Aura Fire mengamankan game kedua dengan permainan hero Brody dari "Kabuki" serta Pharsa dari "Facehugger" yang cukup baik dan sukses memorak-porandakan permainan Bigetron Alpha.

Kemenangan ini membuat Aura Fire menambah agreagat skornya menjadi 7 poin dan masih berada di posisi ketiga. Sementara itu, agregat skor yang diperoleh Bigetron Alpha berkurang menjadi -6 poin dan masih berada di posisi keenam.

Evos Legends taklukan Rebellion Zion

Pertandingan ketiga, alias laga terakhir di pekan keenam hari ketiga ditutup oleh laga Evos Legends melawan Rebellion Zion pada pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini berlangsung cukup sengit dan dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1.

Game pertama dimenangkan oleh Rebellion Zion dalam waktu 26 menit dengan skor 18-21. Permainan hero Masha dari "Vall" serta Hayabusa dari "Fearless" berhasil menahan gempuran serangan dari Evos Legends hingga akhirnya Rebellion Zion sukses merebut kemenangan di game pertama.

Tak mau kalah, Evos Legends kembali membalikkan keadaan di game kedua dalam waktu 15 menit dengan skor 16-7.

Kemenangan ini berhasil diraih berkat permainan gesit hero Fanny dari "Ferxiic" dan Esmeralda dari "Antimage" yang cukup bagus dan berhasil mematikan pergerakan anak-anak dari Rebeliion Zion.

Evos Legends kembali memanas di game ketiga dan sukses memenangkan game tesebut dengan waktu 15 menit dan skor 19-5.

Kepiawaian Ferxiic dengan hero Karina, serta "Rekt" dengan hero andalannya Angela berhasil menghancurkan strategi Rebellion Zion dan menjadikan Evos Legends pemenang di game pamungkas di pekan keenam hari kedua ini.

Dengan kemenangan ini, Evos Legends berhasil naik ke posisi keempat klasemen dengan agregat skor 0 poin. Sementara itu, agregat poin yang dimiliki Rebellion Zion harus berkurang dengan -6 poin dan terpaksa masih berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Regular Season.

Penasaran bagaimana jalannya seluruh pertandingan di pekan keenam hari kedua MPL ID Season 9 babak Regular Season ini? Simak tayangan ulangnya di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/27/09020017/hasil-pertandingan-mpl-id-season-9-pekan-ke-6-hari-ke-2-rrq-hoshi-gas-terus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke