Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PMPL ID Spring 2022 Hari Pertama Pekan Kedua Ditunda

Namun, penyelenggara memutuskan untuk menunda semua pertandingan di hari pertama ini dan menggesernya ke Kamis (31/3/2022).

Pengumuman terkait ditundanya PMPL ID Spring 2022 hari pertama pekan kedua ini disampaikan melalui akun Instagram PUBG Mobile Esports ID dengan handle @pubgmobile.esports.id.

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, penundaan ini disebabkan adanya penyesuaian teknis yang dilakukan pihak panitia.

Tidak disebutkan secara pasti penyesuaian teknis seperti apa yang mengakibatkan tertundanya pertandingan. Yang jelas, hal ini mengakibatkan lima babak pertandingan yang seharusnya dimulai pada pukul 17.00 WIB sore tadi batal digelar.

"Dikarenakan adanya penyesuaian teknis untuk pertandingan PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID), kami menunda seluruh pertandingan 'Minggu Kedua Hari ke-1' yang dijadwalkan di hari ini," tulis akun @pubgmobile.esports.id.

Lebih lanjut, pertandingan di hari pertama pekan kedua akan dilakukan pada Kamis, (31/3/2022) esok hari pukul 17.00 WIB. Dengan demikian, PMPL ID pekan kedua yang seharusnya tuntas pada 3 April mendatang, akan ikut mundur menjadi 4 April.

"Demi terlaksananya pertandingan yang berkualitas, PMPL ID Minggu Kedua Hari Ke-1 akan diundur menjadi hari esok, dan jadwal keseluruhan Minggu Kedua dimulai pada tanggal 31 hingga 4 April," tulisnya.

Pantauan KompasTekno di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia, tidak terlihat adanya pertandingan yang seharusnya digelar pada hari ini.

Sebagai gantinya, kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia memperbarui jadwal hari pertama di pekan kedua PMPL ID Spring 2022.

Ini diindikasikan dengan munculnya tulisan "Scheduled for 3/31/22, 5:00 PM" yang menunjukkan bahwa jadwal pertandingan yang akan digeser pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 17.00 WIB.

Para penggemar pun menumpahkan kekecewaan mereka melalui kolom komentar di live chat di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/30/18412937/pmpl-id-spring-2022-hari-pertama-pekan-kedua-ditunda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke