Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hanya Hari Ini, Surprise Deal Telkomsel Kuota 50 GB Harga Rp 105.000

Sesuai namanya, promo SurpriseDeal Jumat Berkah kali ini hanya berlangsung sepanjang hari ini, yaitu Jumat (8/4/2022) mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Promo ini bisa dinikmati oleh pengguna kartu Telkomsel PraBayar (Simpati, Kartu AS, Loop) serta pelanggan Telkomsel Halo (kecuali corporate paid).

Dalam promo ini, Telkomsel menyediakan sejumlah paket dengan besaran kuota dan harga yang beragam.

Perlu dicatat, penawaran paket SurpriseDeal ini disesuaikan dengan besaran penggunaan pelanggan pada bulan sebelumnya sehingga setiap pelanggan bisa mendapat penawaran yang berbeda.

Berikut datar harga selengkapnya paket #SurpriseDeal Jumat Berkah Telkomsel untuk periode 8 April 2022:

  • aplikasi MyTelkomsel
  • website Telkomsel.com
  • UMB *363*70#
  • outlet (DigiPOS)
  • Asisten Virtual Telkomsel (Veronika)
  • Call Center Telkomsel
  • LinkAja untuk varian paket seharga Rp500.000

Meski unlimited, promo paket #SurpriseDeal ini ada batas pemakaian wajarnya, alias fair usage policy/FUP. Apabila telah melewati batas FUP, pelanggan masih bisa menggunakan internet, namun dengan kecepatan yang diturunkan menjadi 128 Kbps.

Pelanggan bisa mengecek jenis penawaran paket SurpriseDeal Jumat Berkah khusus untuk nomornya melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan memasukkan nomor ponsel Anda di situs Telkomsel di tautan berikut ini.

Syarat dan ketentuan #SupriseDeal Jumat Berkah

Paket SurpriseDeal Telkomsel bisa dipakai 24 jam penuh di jaringan 2G/3G/4G Telkomsel dengan masa aktif yang sama, yaitu 30 hari.

Telkomsel memberlakukan beberapa syarat untuk bisa membeli promo ini. Misalnya, pelanggan hanya bisa membeli promo internet SurpriseDeal ini satu kali untuk satu nomor.

Selain itu perlu dicatat, pelanggan yang bisa menikmati promo internet SurpriseDeal Telkomsel ini hanyalah pelanggan Telkomsel PraBayar (Simpati, Kartu AS, Loop) yang sudah aktif selama minimal tiga bulan.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi Telkomsel, Jumat (8/4/2022), dengan membeli paket SurpriseDeal ini berarti pelanggan menyetujui pemotongan 1 Telkomsel Poin untuk ditukarkan dengan voucher Zalora (PraBayar & Halo).

Pasalnya, seluruh paket #SurpriseDeal Jumat Berkah di atas sudah termasuk dengan benefit diskon Zalora selama 30 hari.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program #SurpriseDeal Jumat Berkah ini, silakan kunjungi situs resmi Telkomsel di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/08/09505857/hanya-hari-ini-surprise-deal-telkomsel-kuota-50-gb-harga-rp-105000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke