Salin Artikel

Hasil MPL ID S9 Week 8 Hari Pertama, Alter Ego dan Evos Legends "Full Senyum"

Pada hari pertama babak akhir tersebut, ada dua pertandingan yang disajikan Moonton, yaitu Alter Ego Esports vs Aura Fire dan Evos Legends vs Bigetron Alpha.

Hasilnya, Alter Ego Esports dan Evos Legends "Full Senyum" lantaran berhasil menaklukkan lawannya masing-masing dengan skor sempurna 2-0.

Istilah Full Senyum sendiri biasa dipakai di komunitas Mobile Legends apabila sebuah tim berhasil memenangkan pertandingan atau sukses mengalahkan lawannya dengan skor telak tanpa balas.

Lantas, bagaimana jalannya kedua pertandingan tersebut?

Game tersebut sukses dimenangkan lantaran "God1va", "High", dkk tidak bisa menyeimbangkan permainan mereka dengan hero Yve milik "Udil" dan Ling "Celiboy" yang bermain cukup agresif.

Kemenangan Alter Ego berlanjut di game kedua dengan skor 28-18 dan durasi game 26 menit.

Dalam game ini, Udil kembali bermain cantik dengan hero Yve, dibantu dengan Celiboy yang berhasil menembus pertahanan Aura Fire menggunakan Lancelot.

Dengan kemenangan ini, Alter Ego berhasil naik ke posisi kelima dan berhasil mengamankan slot di babak penyisihan (Playoff) dengan agregat skor 1 poin.

Sementara itu, Aura Fire tetap berada di posisi ketiga dengan agregat skor 6 poin dan dipastikan melaju ke babak Playoff.

Pertandingan dilanjutkan dengan laga Evos Legends vs Bigetron Alpa. Evos Legends berhasil mendapatkan kemenangan di game pertama dengan skor 8-5 dan durasi game 17 menit.

Kemenangan ini diraih berkat permainan apik dari hero Lancelot milik "Ferxiic" dan Angela "Dreams".

Kedua pemain ini semakin menggila di game kedua dengan hero Karina milik Ferxiic dan Mathilda Dreams.

Berkat permainannya yang agresif, mereka berhasil meraih kemenangan di game kedua dengan skor 10-3 dan durasi game 11 menit.

Dengan begitu, agregat skor yang diperoleh Evos Legends menjadi 2 poin dan masih berada di posisi keempat.

Sedangkan posisi Bigetron Alpha turun ke urutan keenam dengan agregat skor -5 poin.

Tim yang digawangi "Kyy", Maxxx", dkk ini pun terancam tidak masuk ke babak Playoff. 

Sebab, tim yang berada di bawahnya, yaitu Rebellion Zion memiliki agregat skor -8 dan masih memiliki dua pertandingan yang tersisa.

Sementara itu, Bigetron Alpha sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya di babak Regular Season.

Dengan kata lain, apabila Rebellion Zion berhasil mendapatkan kemenangan sempurna (2-0) di dua game berturut-turut, maka agregat skor yang mereka peroleh akan menjadi -4 poin dan menggeser posisi Bigetron Alpha ke posisi ketujuh.

Seperti diketahui, dua tim terbawah di babak Regular Season sendiri tidak akan masuk ke babak Playoff.

Saat ini, baru Geek Fam saja yang dipastikan tidak akan bermain di babak selanjutnya karena agregat skor yang diperoleh adalah -23 poin dan tidak bisa mengejar agregat skor tim-tim yang ada di atasnya.

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/09/12020017/hasil-mpl-id-s9-week-8-hari-pertama-alter-ego-dan-evos-legends-full-senyum-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.