Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga Paket Iconnet Terbaru April 2022 dan Cara Berlangganan

KOMPAS.com - Mulai 1 April lalu, pemerintah resmi menaikkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 11 persen. Penetapan kenaikan tarif PPN 11 persen telah tercantum pada pasal 7 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP).

Kenaikan ini tentu berimbas pada naiknya sejumlah berbagai produk termasuk layanan internet atau pulsa. Salah satunya adalah layanan internet milik PLN yaitu Iconnet.

Iconnet turut mengalami kenaikan PPN 11 persen mulai 1 April 2022 yang sebelumnya 10 persen pada Maret lalu. Kenaikan PPN layanan Iconnet berujung pada naiknya tagihan bulanan konsumen.

Lantas berapa daftar paket Iconnet terbaru April 2022? Dilansir dari laman resmi Iconnet, Daftar harga dasar yang tercantum tersebut belum termasuk PPN 11 persen.

Namun, KompasTekno mencoba menghitung berapa besaran tagihan yang harus dibayar setiap bulan dengan menambah PPN 11 Persen pada masing-masing harga paket. Berikut ini rincian daftar harga paket Iconnet yang sudah termasuk PPN 11 persen.

Perlu diperhatikan, cakupan (coverage) Iconnet belum tersedia di seluruh wilayah di Indonesia. Sebelum berlangganan, ada baiknya untuk mengecek lebih dulu apakah layanan internet Iconnet sudah tersedia di wilayah Anda atau belum. 

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/10/18150017/daftar-harga-paket-iconnet-terbaru-april-2022-dan-cara-berlangganan-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.