Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Jelang Lebaran 2022, dari Entry Level hingga Flagship

Sebab biasanya jelang Lebaran, para pekerja mendapatkan Tunjangan Hari Raya alias THR. THR tersebut kerap disisihkan untuk membeli barang-barang yang diinginkan, seperti smartphone.

Nah, ada banyak smartphone keluaran terbaru yang bisa dipilih masyarakat. Salah satunya adalah Samsung.

Dalam empat bulan terakhir, perusahaan asal Korea Selatan tersebut bahkan sudah meluncurkan lebih dari 10 model ponsel atau HP baru di pasar Indonesia.

Semua ponsel Samsung tersebut berasal dari keluarga yang bervariasi, seperti dari Galaxy A Series, Galaxy M Series, hingga Galaxy S Series, dengan dukungan jaringan 4G dan 5G.

Karena masih tergolong baru, semua ponsel Samsung yang dipasarkan di Tanah Air sepanjang awal 2022 ini terpantau belum turun harga, alias masih dibanderol dengan harga yang sama seperti saat peluncurannya.

Meski demikian, ada potongan harga yang diberikan oleh marketplace sebagai salah satu bentuk promosi. 

Misalnya, marketplace Shopee yang memangkas harga Samsung Galaxy M23 5G (6 GB/128 GB) yang baru saja diluncurkan Samsung Indonesia pada 12 April lalu menjadi Rp 3,5 juta, lebih murah Rp 200.000 dari harga awal Rp 3,7 juta.

Lalu, berapa harga HP Samsung lainnya jelang Lebaran 2022 ini?

Sebagai pertimbangan membeli, simak daftar harga HP Samsung di Indonesia jelang Lebaran 2022 berikut ini:

Biasanya, harga HP di marketplace sendiri bervariasi tergantung promo yang sedang berlangsung, sehingga harga yang tertera di bawah ini bisa saja berbeda antar marketplace.

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/21/13010037/daftar-harga-hp-samsung-terbaru-jelang-lebaran-2022-dari-entry-level-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke