Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar HP 5G Realme dan Infinix Terbaru April 2022, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Realme setikdanya sudah meirlis tiga smartphone 5G di Indonesia, sementara Infinix baru memperkenalkan satu ponsel 5G di Tanah Air. Masing-masing ponsel mendukung pita frekuensi operator seluler yang berbeda.

Seperti diketahui, tiga operator seluler yang telah menggelar jaringan 5G di Indonesia menggunakan spektrum atau pita frekuensi yang berbeda. Telkomsel menggunakan pita frekuensi 2,3 GHz (band n-40) dan 1,8 GHz (band n-3) untuk jaringan tersebut.

XL Axiata memiliki spektrum 2,1 GHz (band n-1) dan 1,8 GHz (band n-3), sedangkan Indosat Ooredoo Hutchison memanfaatkan spektrum 1,8 GHz (band n-3).

Selain itu, belum semua wilayah di Indonesia bisa terhubung dengan 5G. Hingga saat ini, jaringan 5G masih sangat terbatas di Indonesia dan hanya tersedia di beberapa titik saja.

Informasi mengenai daftar wilayah di Indonesia yang sudah terjangkau jaringan 5G untuk masing-masing operator, dapat dilihat melalui situs resmi Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison dan XL Axiata.

Kembali membahas daftar HP 5G Realme dan Infinix. Harga ponsel 5G Realme dijual dengan banderol variatif, yakni kisaran Rp 3-45 jutaan. Sementara HP 5G Infinix dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar HP Realme 5G dan HP Infinix 5G yang bisa dibeli di Indonesia.

HP 5G Infinix di Indonesia

  • Infinix Zero 5G RAM 8 GB/128 GB memiliki harga Rp 3.399.000 mendukung 5G XL (sub6 FDD). Spesifikasi Infinix Zero 5G dapat dilihat melalui artikel "Infinix Zero 5G Resmi di Indonesia, Ini Harganya".

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/22/09290087/daftar-hp-5g-realme-dan-infinix-terbaru-april-2022-harga-mulai-rp-3-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke