Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga 9 HP Infinix Terbaru untuk Sambut Lebaran, Mulai Rp 1 Jutaan

Ada banyak merek smartphone yang beredar di Indonesia. Infinix adalah satu di antara banyak brand smartphone yang menjual produknya di Tanah Air.

Infinix dikenal karena harganya yang cukup terjangkau untuk pasar Indonesia. Meski demikian, spesifikasi yang melengkapi smartphone Infinix cukup mumpuni.

Infinix sendiri pada tahun 2022 ini baru meluncurkan satu smartphone di Indonesia yaitu Infinix Zero 5G. Perangkat ini sekaligus menjadi smartphone 5G pertama dari perusahaan yang dipasarkan di Indonesia.

Infinix juga memiliki sejumlah smartphone yang diluncurkan pada tahun 2021 lalu, yang bisa menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone jelang lebaran. Smartphone tersebut di antaranya adalah Infinix Smart 6, Note 11 Pro hingga Hot 11 Play.

KompasTekno merangkum daftar harga ponsel Infinix di Indonesia. Total ada 9 smartphone Infinix yang dapat Anda jadikan pilihan untuk dibeli menjelang Idul Fitri atau lebaran. Harganya mulai dari Rp 1 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

Data ini berasal dari halaman resmi Infinix data dari internal Infinix Mobile Indonesia.

Daftar harga HP Infinix terbaru April 2022

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Infinix di atas, Anda dapat mengeceknya melalui daftar berikut ini.

Rincian spesifikasinya mungkin akan membantu Anda merangkum smartphone Infinix yang cocok dengan kebutuhan.

  • Tabel spesifikasi Smart 6
  • Tabel spesifikasi Hot 11S NFC
  • Tabel spesifikasi Note 11 Pro
  • Tabel spesifikasi Note 11 NFC
  • Tabel spesifikasi Note 11S
  • Tabel spesifikasi Zero X Pro
  • Spesifikasi Zero 5G

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/22/14300037/daftar-harga-9-hp-infinix-terbaru-untuk-sambut-lebaran-mulai-rp-1-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke