Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2022, Ada "FIFA 22"

Pada Mei 2022 ini raksasa teknologi asal Jepang tersebut akan menggratiskan tiga judul game yang bisa dimainkan melalui konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5. Ketiga game tersebut adalah FIFA 22, Tribes of Midgard, dan Curse of the Dead Gods.

Penggemar game olahraga mungkin sudah tidak asing lagi dengan FIFA 22. Game besutan Electronic Arts tersebut memungkinkan pemain untuk membuat sebuah klub sepak bola melalui Career Mode.

Sebagai penerus FIFA 21, FIFA 22 membawa sejumlah peningkatan fitur. Salah satunya kehadiran teknologi baru yang dijuluki "HyperMotion".

Teknologi tersebut memungkinkan game untuk dapat mempelajari seluruh pergerakan pemain, seperti sedang bergaya, dribbling, tackling, menendang bola, dan lain sebagainya, di kedua tim dalam satu pertandingan.

FIFA 22 dapat dimainkan secara gratis bagi pelanggan PS Plus yang memiliki konsol PS4 dan PS5. Namun, teknologi HyperMotion yang terdapat pada game ini hanya bisa diaktifkan secara terbatas di konsol PS5.

Selain dapat menikmati keseruan pertandingan sepak bola, pelanggan PS Plus juga dapat berpetualang di dunia mitologi melalui game Tribes of Midgard dan Curse of the Dead Gods.

Tribes of Midgard merupakan game yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Pemain akan berperan sebagai Einherjar, pasukan pahlawan dari Valhalla yang dihidupkan kembali oleh Odin, untuk bertarung melawan raksasa pada perang besar Ragnarok.

Dalam permainan, pemain akan mendapat misi utama untuk menyelamatkan benih pohon kehidupan, Yggdrasil, yang menopang sembilan dunia.

Tribes of Midgard mendukung fitur multi-player dan dapat dimainkan oleh 10 pemain sekaligus, baik di konsol PS4 atau PS5.

Setelah membentuk tim, pemain bisa bersama-sama menjelajahi negeri Midgard, mengumpulkan harta karun, serta membuat senjata dan zirah besi untuk karakter.

Terakhir, pemain juga akan mendapatkan game Curse of the Dead Gods. Game yang khusus diperuntukkan bagi pemilik konsol PS4 ini mengusung gameplay yang serupa dengan Hades.

Berlari menghindari jebakan, melompati jembatan yang putus, hingga melawan monster merupakan sedikit dari tantangan yang ditawarkan dalam game Curse of the Dead Gods.

Dihimpun KompasTekno dari PlayStation Blog, Minggu (1/5/2022), ketiga game di atas dapat diklaim dan diunduh secara gratis oleh pelanggan PS Plus melalui PlayStation Store mulai 3 Mei 2022.

Pelanggan yang sebelumnya telah berlangganan layanan PS Plus masih memiliki kesempatan hingga 2 Mei untuk mengeklaim game Hood: Outlaws & Legends, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated, dan Slay the Spire secara gratis.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/02/16000027/daftar-game-gratis-ps-plus-mei-2022-ada-fifa-22-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke