Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Tiket Bioskop secara Online via Shopee

KOMPAS.com - Pesan tiket bioskop kini dapat dilakukan secara mudah hanya melalui layar ponsel, dengan memanfaatkan beberapa platform, salah satunya seperti Shopee.

Ya, Shopee tidak hanya menyediakan layanan jual-beli barang, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk membeli tiket bioskop secara online. Dengan layanan yang disediakan Shopee, Anda tak perlu repot lagi antre di loket bioskop untuk membeli tiket nonton film.

Saat membeli tiket bioskop lewat Shopee, Anda bisa memilih film yang hendak ditonton, berikut dengan jadwalnya. Kemudian, Anda juga memilih kursi untuk menonton film nantinya. Tiket bioskop yang bisa dibeli di Shopee hanya tersedia dari CGV.

Jadi, Shopee tidak menyediakan pembelian tiket dari bioskop lain, seperti Cinepolis atau XXI. Selain tiket bioskop, Anda juga bisa memesan makanan atau minuman di Shopee buat teman nonton film di bioskop.

Sudah penasaran dengan bagaimana pesan tiket bioskop online di Shopee? Simak penjelasan di bawah ini.

Selesai melakukan pembayaran, Anda akan mendapat e-tiket yang bisa dilihat pada opsi “Pesanan” di dalam menu “Pulsa, Tagihan, & Tiket”. Tukarkan e-tiket tersebut untuk mendapatkan tiket resmi saat di bioskop nanti.

Perlu diketahui, membeli tiket secara online di Shopee akan dikenakan tarif layanan sekitar Rp 3.000. Kemudian sebagai catatan, cara membeli tiket bioskop di Shopee tersebut dilakukan dengan menggunakan iPhone dengan versi sistem operasi iOS 15.4.1.

Berbeda versi sistem operasi yang digunakan, mungkin bakal beda juga letak opsi dan tahapannya. Demikian informasi mengenai cara membeli tiket di Shopee, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/07/14040077/cara-beli-tiket-bioskop-secara-online-via-shopee

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke