Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Konsultasi Kesehatan Online via Aplikasi KlikDokter

KOMPAS.com - Ingin konsultasi kesehatan ke klinik namun tidak kunjung memiliki waktu yang tepat? Jika dirasa demikian Anda dapat memanfaatkan berbagai aplikasi kesehatan salah satunya KlikDokter.

KlikDokter merupakan aplikasi kesehatan yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai kesehatan maupun layanan kesehatan dengan mudah dan praktis.

Adapun layanan konsultasi kesehatan online lewat KlikDokter dimulai dengan harga Rp 15.000. Untuk konsultasi kesehatan dengan mudah dan praktis lewat KlikDokter, pengguna dapat mengunduh aplikasi KlikDokter lewat Play Store atau App Store.

Untuk selengkapnya berikut ini cara daftar dan konsultasi kesehatan online via aplikasi KlikDokter.

Selain konsultasi kesehatan online dengan berbagai dokter pilihan, KlikDokter juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan online gratis selama 15 menit. Fitur ini dapat diakses seluruh pengguna aplikasi KlikDokter.

Adapun cara konsultasi kesehatan online gratis adalah buka aplikasi KlikDokter > pilih “Konsultasi” > klik “Chat Reguler” > pengguna akan dihubungkan dengan dokter pilihan dari KlikDokter.

Sesi konsultasi gratis ini terbatas dengan waktu 15 menit, setelah sesi berakhir pengguna akan tetap diberikan resep obat yang dapat ditebus langsung melaui aplikasi KlikDokter.

Segala infomarsi yang diberikan pengguna, KlikDokter menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, dan distribusi atau meminjamkan data kepada pihak manapun tanpa izin dari pengguna.

Maka dari itu KlikDokter memastikan pengguna dapat melakukan konsultasi kesehatan online dengan nyaman dan aman.

Selain fitur konsultasi, terdapat berbagai fitur kesehatan lainnya yang bisa dimanfaatkan pengguna seperti Janji Medis, Beli Obat, Peduli Lindungi, Tebus Resep, dan layanan informasi kesehatan lainnya seperti informasi tempat layananan kesehatan terdekat dan lain sebagainya.
Itulah cara konsultasi kesehatan online lewat aplikasi KlikDokter. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/08/20000007/cara-konsultasi-kesehatan-online-via-aplikasi-klikdokter-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke