Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Fall Guys: Ultimate Knockout" Kini Digratiskan

Sebelumnya, pengguna PC yang berminat untuk memainkan Fall Guys harus melakukan pembelian game sebesar Rp 109.000 melalui Steam. Sedangkan pengguna PS4 harus mebayar lebih mahal, yakni sebesar Rp 279.000 untuk memainkan game ini.

Informasi ini diumukkan melalui akun Twitter dengan handle @FallGuysGame, menjelang peluncuran game Fall Guys: Ultimate Knockout di platform PS5, Xbox, Nintendo Switch, dan Epic Games Store.

"Ini benar-benar terjadi. Anda akan segera dapat memainkan Fall Guys secara gratis di semua platform. Sampai jumpa di PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan EGS pada 21 Juni," tulis akun @FallGuysGame.

Pemain akan mendapatkan Legacy Pack, sebuah paket khusus berisi beragam skin menarik dan akses untuk gratis berlangganan Battle Pass.

Mendukung lintas platform

Terhitung 21 Juni 2022, MediaTonic akan mengatur ulang musim (season) di game Fall Guys dengan mengusung tajuk "Season 1: Free For All". Melalui pembaruan tersebut, pemain Fall Guys akan dibanjiri dengan beragam hadiah dan tantangan baru.

Tidak hanya itu, Mediatonic turut mengumumkan kehadiran fitur cross-platform (lintas platform) pada game Fall Guys. Melalui fitur ini, pemain PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch dapat memainkan game secara simultan.

Dihimpun KompasTekno dari IGN Southeast Asia, Rabu (18/5/2022), studio game indie yang berbasis di London, Inggris tersebut juga akan memperkenalkan "Show-Bucks" sebagai mata uang baru di dalam game.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah Show-Bucks dapat digunakan untuk membeli item lain atau justru akan menggantikan Kudos, mata uang yang saat ini dapat digunakan di game Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan game yang dirilis MediaTonic pad Agustus 2020 lalu. Meski tidak tergolong sebagai game AAA (game dengan biaya produksi besar dan kualitas tinggi), namun popularitas Fall Guys meningkat dengan pesat selama awal pandemi.

Bahkan pada hari pertama peluncuran, Mediatonic, harus meningkatkan kapasitas server agar game tersebut bisa dimainkan dengan lancar. Dalam 24 jam pertama setelah dirilis, Fall Guys dilaporkan telah dimainkan oleh 1,5 juta orang.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/18/10000067/game-fall-guys--ultimate-knockout-kini-digratiskan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke