Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal dan Link Live Streaming Final Mobile Legends SEA Games 2021

KOMPAS.com - Tim nasional (timnas) e-sports Mobile Legends Indonesia akan menantang timnas Filipina di babak Grand Final SEA Games 2021.

Pertandingan yang akan memperebutkan medali emas tersebut akan berlangsung pada Jumat (20/5/2022) tepat pukul 09.00 WIB.

Berbeda dengan babak-babak sebelumnya, laga Grand Final bakal menggunakan format lima game terbaik alias "Best of 5" (BO5).

Artinya, timnas Indonesia harus berusaha untuk mendapatkan skor 3-2, 3-1, atau skor sempurna 3-0 supaya bisa mendapatkan medali emas untuk Indonesia.

Apabila timnas Indonesia kalah, maka mereka hanya akan membawa pulang medali perak, sedangkan medali emas bakal didapatkan oleh timnas Filipina.

Nah, untuk melihat pertandingan Grand Final MLBB SEA Games 2021 antara Indonesia vs Filipina nanti, Anda bisa menyaksikan tayangan live streaming yang disediakan kanal YouTube MPL Indonesia melalui tautan berikut:

- Link Live Streaming Grand Final Mobile Legends SEA Games 2021: YouTube MPL Indonesia

Menang lawan Malaysia 2-0

Sebelumnya, timnas Indonesia berhasil mendapatkan tiket ke Grand Final setelah Alberttt, Vyn, R7, CW, dan Sanz menaklukkan timnas Mobile Legends Malaysia dengan skor sempurna 2-0, Kamis (19/5/2022).

Dalam pertandingan semifinal dengan format tiga game terbaik (Best of 3/BO3) tersebut, mereka bisa dibilang bermain dengan cukup baik.

Pada game pertama, Indonesia langsung tancap gas dan bermain agresif. Dengan game berdurasi sekitar 17 menit, mereka sukses meraih poin eliminasi 12-2 dan mengamankan skor pertandingan 1-0.

Kemenangan ini sendiri tak lepas dari permainan apik hero Wanwan milik CW dan Vale milik Sanz yang sukses memorak-porandakan strategi timnas Malaysia.

Dominasi timnas Indonesia berlanjut di game kedua. Dalam game berdurasi sekitar 20 menit itu, timnas Indonesia berhasil memperoleh poin eliminasi 22-5 berkat permainan ciamik dari hero Akai milik R7 dan Lancelot dari Alberttt.

Walhasil, skor akhir pertandingan semifinal cabor e-sports di nomor Mobile Legends, antara timnas Indonesia vs timnas Malaysia berakhir 2-0.

Karena kalah, Malaysia terpaksa harus turun ke tangga turnamen terbawah (lower bracket) dan bertanding dalam laga yang memperebutkan medali perunggu (Bronze Match) dengan Singapura.

Singapura sendiri sempat dikalahkan Filipina dengan skor 2-1, dan terpaksa harus turun juga ke lower bracket  menemani Malaysia.

Adapun pertandingan Singapura vs Malaysia tersebut, dengan format BO3, usai digelar pada kemarin malam, dan Singapura berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan skor 2-1, serta menyumbang medali perunggu untuk negaranya.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/20/08020007/jadwal-dan-link-live-streaming-final-mobile-legends-sea-games-2021

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.