Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengubah Pengaturan Bahasa di Canva

KOMPAS.com - Canva merupakan platform desain grafis online gratis maupun berbayar yang digunakan pengguna untuk mendesain berbagai kebutuhan desain seperti poster, kartu nama, kartu ucapan, pamflet, dan berbagai kebutuhan media cetak lainnya.

Canva dianggap sebagai platform desain grafis yang praktis dan mudah karena memiliki beragam template desain. Template desain inilah yang membuat pengguna dapat memilih dan mendesain berbagai kebutuhannya dengan mudah cepat.

Canva dapat digunakan melalui laman canva.com maupun mengunduh aplikasinya di toko aplikasi Play Store (Android) atau App Store (iOS). Adapun secara default sendiri aplikasi atau laman canva.com terkadang otomatis menggunakan bahasa Inggris.

Namun jika Anda ingin menggantinya ke bahasa asing lainnya, Anda dapat mengubahnya dengan mudah melalui pengaturan bahasa di Canva. Untuk selengkapnya berikut ini KompasTekno rangkum cara mengubah pengaturan bahasa di Canva.

  • Buka akun Canva Anda melalui canva.com
  • Masuk ke halaman beranda Canva
  • Klik menu pengaturan di pojok kanan atas yang ditandai dengan ikon gerigi
  • Pilih menu “Language” atau “Bahasa”
  • Ganti bahasa yang Anda inginkan dengan gulir ke bawah untuk menemukan berbagai pilihan bahasa
  • Setelah memilih bahasa yang Anda inginkan, pilihan akan otomatis tersimpan dan seluruh bahasa di platform Canva telah diubah sesuai pilihan bahasa yang Anda inginkan

Cara menggunakan Canva

Bagi Anda yang masih awam dan pertama kali menggunakan platform desain ini, berikut ini cara menggunakan aplikasi Canva untuk mendesain bagi pemula.

Demikian cara mengubah pengaturan bahasa di Canva. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/27/13150067/cara-mengubah-pengaturan-bahasa-di-canva-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke