Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri secara Online serta Syaratnya

KOMPAS.com - Kartu kredit Mandiri merupakan layanan dari bank Mandiri yang menawarkan kemudahan berbelanja bagi nasabah. Dengan kartu kredit Mandiri, nasabah bisa belanja tanpa harus membayarnya langsung, misal untuk membayar tagihan listrik, air, dan sebagainya.

Pengeluaran untuk belanja nanti bakal ditagihkan ke nasabah sesuai rentang waktu dan besar suku bunga tertentu. Dalam menyelenggarakan kemudahan berbelanja, bank Mandiri menawarkan bermacam jenis kartu kredit.

Beberapa jenis kartu kredit Mandiri di antaranya adalah Mandiri Precious, Mandiri Signature, Mandiri SKYZ, Everyday Card, hingga Mandiri Platinum. Tiap jenis kartu kredit memiliki fitur penawaran dan biaya yang berbeda-beda.

Untuk lebih lengkapnya, silakan cek lewat tautan ini. Sementara itu, untuk pengajuan kartu kredit mandiri, caranya cukup mudah. Nasabah bisa mengajukan kartu kredit Mandiri secara online hanya melalui layar handphone (HP).

Kendati mudah, namun terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, sebelum bisa melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri secara online, sebagaimana tertera di bawah ini.

Syarat pengajuan kartu kredit Mandiri

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, adapun syarat pengajuan kartu kredit Mandiri adalah sebagai berikut:

  • Foto asli E-KTP
  • Swafoto dengan memegang E-KTP asli (pastikan wajah nasabah dan E-KTP asli harus jelas)
  • Foto bukti penghasilan seperti slip gaji/SPT Pajak/Surat Keterangan Penghasilan
  • Foto Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Bila telah menyiapkan syarat di atas, lantas bagaimana cara mengajukan kartu kredit Mandiri online? Simak, langkah-langkahnya berikut ini.

Apabila pengajuan kartu kredit Mandiri tersebut disetujui, kartu akan dikirim ke alamat nasabah yang sudah diisi sebelumnya dalam waktu 2-7 hari kerja. Demikian cara mengajukan kartu kredit Mandiri online, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/29/18030057/cara-mengajukan-kartu-kredit-mandiri-secara-online-serta-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke