Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga dan Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa XL

KOMPAS.com - Mobile Legends atau kerap disebut juga dengan ML, merupakan game MOBA besutan Moonton yang cukup populer dimainkan saat ini.

Game ini menjadi cukup seru dimainkan berkat mengusung skema permainan lima lawan lima yang membutuhkan kerja sama tim. Selain itu, terdapat pula berbagai pilihan karakter dan skin yang menarik dan bisa dikoleksi oleh para pemain.

Untuk mendapatkan karakter dan skin di Mobile Legends, caranya bisa dari perolehan hadiah atau melakukan pembelian. Para pemain biasanya bakal mendapat hadiah berisi karakter atau skin saat telah menyelesaikan misi di game.

Sedangkan untuk mendapatkan karakter dan skin lewat proses pembelian, dapat dilakukan dengan menggunakan diamond. Perlu diketahui, diamond itu semacam alat pembayaran di dalam game.

Supaya bisa mendapatkan diamond Mobile Legends, pemain harus top up atau membelinya dulu. Top up diamond ML bisa dilakukan lewat beberapa platform marketplace penyedia voucher game seperti Upoint.

Di Upoint, pemain bisa top up diamond ML melalui berbagai metode, salah satunya dengan potongan pulsa dari nomor telepon operator seluler XL Axiata. Lewat metode ini, Upoint bakal menukar pulsa XL yang dimiliki pengguna dengan sejumlah diamond ML.

Pulsa XL bakal dipotong sesuai dengan harga dari jumlah diamond yang dibeli. Sementara itu, harga diamond yang ditawarkan Upoint berbeda-beda sesuai dengan jumlahnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga diamond Mobile Legends lewat potongan pulsa XL di Upoint.

Harga diamond Mobile Legends di Upoint

Jumlah diamond Harga
3 diamond Rp 1.665
11+1 diamond Rp 5.550
25+3 diamond Rp 11.100
53+6 diamond Rp 22.200
77+8 diamond Rp 33.300
154+16 diamond Rp 66.600
256+40 diamond Rp 111.000
774+101 diamond Rp 333.000

Perlu diketahui, harga diamond Mobile Legends di atas kemungkinan besar masih harga dasar. Lantas, bagaimana cara top up ML pakai pulsa XL di Upoint? Simak, penjelasan di bawah ini.

Itulah informasi seputar daftar harga dan cara top up diamond Mobile Legends pakai pulsa XL, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/05/31/12150007/daftar-harga-dan-cara-top-up-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-xl

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke