Salin Artikel

2 Cara Mencari Filter Baru untuk Instagram Stories

KOMPAS.com - Instagram Stories merupakan salah satu fitur Instagram yang kerap lebih aktif digunakan para pengguna untuk update berbagai aktivitas dengan foto maupun video.

Selain lebih praktis dan hanya bertahan 24 jam saja, fitur stories lebih menarik karena memiliki beragam filter yang bisa dicoba pengguna untuk mempercantik story Instagramnya.

Umumnya Instagram akan menyediakan berbagai filter yang bisa digunakan. Namun tidak jarang, pengguna ingin mencari berbagai filter dengan tema menarik lainnya. 

Filter-filter tersebut ternyata dapat ditemukan dengan beberapa cara mudah berikut ini. Untuk selengkapnya berikut ini cara mencari filter baru untuk Instagram Stories guna mempercantik story Anda.

Biasanya pengguna akan tertarik dengan filter yang digunakan di stories Instagram pengguna lain. Untuk mendapatkan filter tersebut sangat mudah. Berikut ini caranya:

Cara kedua dapat Anda lakukan dengan mencari sendiri berbagai koleksi filter yang diinginkan dengan fitur browsing yang berada di deretan filter Instagram Stories. Berikut ini caranya:

Demikian cara mencari filter baru untuk Instagram Stories yang bisa Anda coba. Semoga membantu

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/01/13150037/2-cara-mencari-filter-baru-untuk-instagram-stories

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.