Salin Artikel

Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juni, Ada "God of War"

Terdapat tiga game gratis yang bisa diklaim cuma-cuma, antara lain God of War (PS4), Naruto to Boruto: Shinobi Striker (PS4) serta Nickelodeon All-Star Brawl (PS4 dan PS5).

Penggemar game action-adventure mungkin sudah tidak asing dengan God of War. Sejak memulai debutnya di PS4 pada 2018 lalu, God of War telah menuai banyak pujian dari penggemar.

Game besutan Santa Monica Studio ini dinilai berhasil menyajikan grafis memukau, gameplay yang menegangkan, serta plot cerita yang menarik.

Berperan sebagai Kratos, pemain akan berpetualang bersama dengan Atreus dalam misi balas dendam kepada dewa Olympus.

Di sepanjang permainan, pemain bakal berjumpa dengan beragam jenis monster dari mitologi Nordik, mulai dari hingga ular raksasa Jormungandr, Hel sang penguasa alam baka hingga raksasa Baldur.

Selain God of War, Sony juga menyuguhkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker sebagai game gratis yang bisa dimainkan pelanggan PS Plus di konsol PS4.

Pada game yang satu ini, pemain akan diajak terjun langsung berperan sebagai ninja dan menjelajahi desa Konoha dari serial anime Naruto.

Berbeda dari seri game Naruto Shippuden, pada game ini pemain tidak akan berperan sebagai Naruto atau Boruto, melainkan dapat membuat dan merancang karakter secara bebas.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker menyajikan fitur multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bisa bermain bersama tiga pengguna konsol PS4 lainnya.

Bagi pemilik PS5, Sony turut mempersembahkan Nickelodeon All-Star Brawl. Secara garis besar, game ini mengusung konsep yang sama dengan game populer Super Smash Bros.

Pemain dapat mengendalikan karakter Nickelodeon dan bertarung melawan tiga karakter lainnya di sebuah arena tertentu.

Sesuai judulnya, Nickelodeon All-Star Brawl menyediakan beragam jenis karakter yag terinspirasi dari serial kartun Nicelodeon, seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, The Loud House, Danny Phantom, Aaahh!!! Real Monsters, The Wild Thornberrys, Hey Arnold!, Rugrats, dan masih banyak lagi.

Dihimpun KompasTekno dari laman PlayStation Blog, Minggu (5/6/2022), ketiga game di atas bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh pelanggan PlayStation Plus mulai 7 Juni hingga 4 Juli 2022.

Hingga 6 Juni mendatang, pelanggan PS Plus juga masih memiliki kesempatan untuk mengeklaim FIFA 22, Tribes of Midgard dan Curse of the Dead Gods secara cuma-cuma.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/05/14000077/daftar-game-gratis-playstation-plus-juni-ada-god-of-war-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.