Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Tiket Konser LANY di Jakarta dan Harganya

KOMPAS.com - Kabar gembira penggemar LANY di Indonesia, grub band asal Amerika Serikat ini kembali menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk LANY ‘a November to Remember’ Asia Tour 2022 Jakarta akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Rabu (9/11/22).

Dilansir dari Instagram promotor PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM) dengan handle @pkentertainemnt.id dan @temgmt pembelian tiket pre-sale sudah dapat dilakukan pada hari ini (8/6/22) pukul 10.00 WIB di laman thisislany.com.

Sedangkan untuk tiket umum akan dijual mulai 10 Juni 2022 mendatang sekitar pukul 10.00 WIB. Tiket konser LANY di Jakarta dapat dipesan melalui lanyinjakarta.com. Tiket terbagi di beberapa kategori yaitu Diamond Club, Rose Gang, dan General Admission.

Untuk selengkapnya berikut ini cara beli tiket konser LANY di Jakarta beserta daftar harganya.

Cara beli tiket konser LANY di Jakarta di lanyinjakarta.com

  • Kunjungi laman lanyinjakarta.com
  • Pilih menu “Tickets”
  • Klik “Buy Tickets”
  • Pilih jumlah tiket yang diinginkan. Satu transaksi maksimal 6 tiket dan satu e-mail hanya dapat melakukan satu transaksi
  • Pastikan membaca syarat dan ketentuan, kemudian klik “Agree & Continue”
  • Isi data diri dengan benar menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan data diri telah terisi dengan benar
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai
  • Konfirmasi pemesanan (booking confirmation) akan dikirimkan ke e-mail setelah pembayaran berhasil dilakukan

Sebagai informasi, konfirmasi pemesanan merupakan bukti pembelian tiket yang valid. Detail alokasi nomor kursi akan tersedia pada konfirmasi pemesanan.

Consent form akan dikirimkan tujuh hari sebelum acara. Adapun data pembeli tiket sesuai jumlah tiket yang dibeli harus dilengkapi agar terhubung dengan aplikasi Peduli Lindungi. E-tiket akan dikirimkan ke e-mail pembeli tiket satu hari sebelum tanggal acara.

  • General Admission: Rp 1.400.000
  • Rose Gang: Rp 2.350.000
  • Diamond Club: Rp 3.900.000

Jenis tiket Rose Gang dan Diamond Club memiliki beberapa tambahan benefit tersendiri. Salah satunya adalah sesi foto bersama LANY untuk penggemar yang memiliki jenis tiket Diamond Club.

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan virtual account. Waktu tunggu untuk menyelesaikan proses pembayaran adalah 15 menit menggunakan kartu dan 30 menit menggunakan virtual account. Harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Untuk informasi selengkapnya terkait pembelian tiket konser LANY di Jakarta dapat menghubungi customer service promotor PK Entertainment di 021-8060-0822 atau Instagram @pkentertainemnt.id dan @temgmt. Demikian cara beli tiket konser LANY di Jakarta. Selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/09/11150087/cara-beli-tiket-konser-lany-di-jakarta-dan-harganya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke