Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MSC 2022 15 Juni, Babak Playoff Hari Kedua Pertemukan RRQ Hoshi dan Todak

Kedua pertandingan ini bakal mengusung format lima game terbaik alias Best of 5/BO5. Salah satu jadwal MSC 2022 hari ini akan mempertemukan perwakilan Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dengan perwakilan dari Malaysia, Todak di tangga turnamen teratas alias upper bracket.

Nantinya, mereka yang kalah di pertandingan ini akan diturunkan ke tangga turnamen terbawah alias lower bracket.

Seperti diketahui, tim yang berada di upper bracket akan memiliki satu kesempatan lagi untuk berjuang di lower bracket, apabila mereka dikalahkan oleh lawannya.

Sementara itu mereka yang berada di lower bracket akan tereliminasi dari MSC 2022 apabila dikalahkan oleh lawannya.

Untuk RRQ Hoshi, mereka masih ada di upper bracket karena mereka berhasil mengalahkan Evos SG di babak sebelumnya dengan skor 2-1. Todak juga berada di posisi yang sama karena berhasil menaklukkan Omega Esports dengan skor yang sama.

Adapun Evos SG dan Omega Esports terpaksa harus turun ke lower bracket dan berjuang supaya tidak tereliminasi dari MSC 2022.

Nah, di pertandingan yang bakal digelar pada 17.00 WIB nanti, RRQ Hoshi wajib mengamankan tiga game dari Todak, apabila mereka ingin tetap berada di upper bracket dan melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan ini sendiri akan didului dengan laga lower bracket Falcon Esports vs RSG SG yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Tim yang kalah dalam pertandingan ini akan langsung tereliminasi dari MSC 2022.

Selengkapnya, simak jadwal babak Playoff hari kedua di ajang MSC 2022 yang bakal digelar hari ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MSCMobileLegends, Rabu (15/6/2022). 

Jadwal MSC 2022 babak playoff hari kedua, Rabu, 15 Juni 2022

Seperti biasanya, seluruh pertandingan MSC 2022 sendiri bisa disaksikan melalui tayangan live streaming yang disuguhkan kanal YouTube MPL Indonesia melalui tautan berikut ini atau Mobile Legends Indonesia melalui tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/15/10300027/jadwal-msc-2022-15-juni-babak-playoff-hari-kedua-pertemukan-rrq-hoshi-dan-todak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke