Salin Artikel

Apa Itu Aplikasi myBCA? Begini Cara Daftar dan Aktivasinya dengan Mudah

KOMPAS.com - MyBCA merupakan digital platform terbaru dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seleruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA menggunakan BCA ID.

MyBCA Sendiri dapat diakses lewat aplikasi melalui website di desktop. MyBCA memiliki beragam fitur informasi dan transaksi. Beberapa di antaranya adalah informasi saldo, riwayat transaksi, informasi mutasi, deposito, transfer antarbank, transfer antarrekening, pembukaan rekening e-deposito, dan masih banyak lainnya.

Jika ditilik sekilas, aplikasi ini hampir mirip dengan BCA Mobile (m—banking BCA) namun myBCA dapat diakses melalui website.

Selain itu untuk menggunakannya, myBCA membutuhkan single user ID. Tertarik untuk menggunakannya? Berikut ini cara daftar myBCA serta aktivasinya.

Cara login myBCA lewat website

Selain menggunakan aplikasi myBCA, platform digital perbankan ini juga dapat diakses lewat website. Berikut ini cara login myBCA lewat website.

  • Buka laman mybca.bca.co.id
  • Masukkan BCA ID dan password Anda
  • Selesai kini Anda dapat mengakses berbagai fitur myBCA melalui website

Limit transaksi myBCA

Dalam laman resmi myBCA diterangkan bahwa myBCA memiliki limit tertentu dalam melakukan transaksi transfer, QRIS, dan lainnya. Beriku ini rinciannya.

  • Limit transaksi menggunakan QRIS, maksimum Rp 10.000.000 per transaksi, dengan limit harian sebesar Rp 25.000.000 untuk satu BCA ID

Limit per transaksi merupakan batas minimal dan maksimal nominal per transaksi. Berikut ini adalah limit per transaksi transfer:

Demikian cara daftar aplikasi myBCA serta aktivasinya. Semoga membantu. 

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/16/13150057/apa-itu-aplikasi-mybca-begini-cara-daftar-dan-aktivasinya-dengan-mudah-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.