Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Update Mozillla Firefox ke Versi Terbaru dengan Mudah

KOMPAS.com - Peramban merupakan salah satu media untuk kita dapat menjelejah internet. Salah satu peramban atau browser yang sering digunakan pengguna adalah Mozilla Firefox.

Rilis pertama sejak 2002, Mozilla Firefox telah menjadi peramban pilihan banyak pengguna di seluruh dunia sebagai cara untuk mengakses berbagai situs. 

Layaknya berbagai peramban lainnya, Mozilla Firefox dapat diinstal di berbagai perangkat, seperti Windows, MacOS, iOS, dan Android.

Namun untuk memberikan pengalaman yang baik dalam menggunakan di berbagai perangkat apa pun Firefox harus dilakukan update dalam setiap versi terbarunya.

Secara default, Firefox akan melakukan pembaruan secara otomatis. Namun hal ini juga dapat dilakukan secara manual oleh pengguna. Bagi Anda yang ingin melakukan update manual, berikut ini caa update Firefox ke versi terbaru dengan mudah.

  • Buka peramban Mozilla Firefox Anda
  • Klik menu tiga garis vertikal di pojok kanan
  • Pilih “Help” dan klik “About Firefox”
  • Nantinya kamu bisa melakukan update Firefox ke versi terbaru

Cara cek update Mozilla Firefox

Mozilla Firefox juga biasanya akan melakukan pembaruan secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu melakukannya secara manual. Untuk mengetahui versi Firefox, pengguna dapat melakukan cara yang sama berikut ini:

Cara memperbarui Firefox di perangkat Android

Firefox juga tidak hanya digunakan pada perangkat Windows atau macOS. Pengguna juga dapat menggunakannya dengan aplikasi Mozilla Firefox yang bisa diinstal secara gratis di toko aplikasi seperti Play Store atau App Store. Untuk memperbarui versi Firefox, berikut caranya:

Demikian cara memperbarui Mozilla Firefox di beberapa perangkat dengan mudah. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/21/17150097/cara-update-mozillla-firefox-ke-versi-terbaru-dengan-mudah-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke