Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UMN Pictures Rilis Game Android "Feeshy", Bisa Dimainkan Gratis di Android

KOMPAS.com - Studio animasi dan game asal Tangerang, UMN Pictures meluncurkan game terbaru mereka yang diberi nama Feeshy.

Hal ini diumumkan melalui sebuah postingan yang diunggah akun resmi UMN Pictures di Instagram dengan handle @umn_pictures.

"Feeshy sudah tersedia di Play Store (Android) sekarang. Ayo download dan kumpulkan semua jenis (skin) ikan!," tulis UMN Pictures dalam sebuah postingan.

Pengguna lantas bisa mengumpulkan mutiara alias "Pearls" selagi mereka berenang. Semakin jauh mereka berenang, maka semakin banyak Pearls yang bakal didapatkan. Namun, kecepatan berenang juga akan semakin meningkat.

Nantinya, Pearl sendiri bisa dipakai untuk membeli berbagai kostum alias skin ikan yang beragam. Aneka skin ini bisa diibaratkan sebagai jenis ikan yang berbeda, sehingga pengguna bisa berperan sebagai ikan lain yang ada di dalam game.

Beberapa di antaranya seperti ikan koi, ikan lele, ikan mas, ikan pari, dan masih banyak lagi. Selain ikan, pengguna juga bisa membeli skin aneka hewan unik yang biasa berenang di dalam air seperti berang-berang, kadal, dan lain sebagainya.

Dalam game Feeshy, skor akhir pengguna sendiri akan dicatat berdasarkan seberapa jauh ikan yang mereka kendalikan berenang.

Untuk aspek kontrol, ikan yang ada di dalam Feeshy bisa dikendalikan dengan mudah, hanya mengetuk (tap) layar, di mana satu kali ketukan akan membuat arah ikan bergerak ke kiri atau ke kanan.

Untuk ketersediaan, Feeshy bisa diunduh (download) secara cuma-cuma melalui toko aplikasi Play Store melalui tautan berikut ini. Belum ada informasi apakah game berukuran sekitar 50 MB ini akan menyambangi platform iOS atau tidak.

Kendati bisa dimainkan secara gratis, pengguna Android harus membeli sejumlah uang atau kurs di dalam game seperti Pearls dan Diamonds dengan uang asli.

Harga Pearls bervariasi mulai dari Rp 3.000 - 25.000, sedangkan Diamonds sedikit lebih mahal dengan harga Rp 5.000 - 40.000.

Sama seperti Pearls, Diamonds juga bisa digunakan untuk membeli berbagai skin ikan yang tersedia di Feeshy.

Selain membeli Pearls atau Diamonds untuk mengumpulkan skin ikan, pengguna juga bisa membayar Rp 15.000 untuk menghilangkan berbagai iklan yang bisa mengganggu pengalaman bermain.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/22/15000027/umn-pictures-rilis-game-android-feeshy-bisa-dimainkan-gratis-di-android

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke