Salin Artikel

Cara Naik KRL Tanpa Kartu, Bayar Pakai Aplikasi Gojek

KOMPAS.com - Cara naik kereta rel listrik (KRL) dapat menggunakan aplikasi Gojek. Hal tersebut kareta PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memperluas kerja sama denga berbagai pihak. Khususnya dalam meyediakan layanan pembayaran atau pembelian tiket kereta rel listrik (KRL).

Maka dari itu, pengguna KRL Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi atau Jabodetabek dapat menikmati layanan transportasi umum tanpa harus menggunakan kartu uang elektronik. Salah satunya kerja sama dalam hal layanan pembayaran ini adalah KCI dengan PT Gpjek Indonesia.

Melalui kerja sama ini pengguna KRL dapat melakukan pembelian tiket di aplikasi Gojek lewat fitur GoTransit. Melalui kolaborasi tersebut pengguna KRL dapat menentukan dan membeli tiket rute KRL hanya dengan mengakses aplikasi Gojek.

Lantas bagaimana cara membeli tiket KRL lewat aplikasi Gojek? Selengkapnya berikut ini cara naik KRL tanpa kartu menggunakan aplikasi Gojek.

Fitur GoTransit tak hanya dapat digunakan untuk membeli tiket, pengguna dapat sekaligus melihat jadwal kedatangan KRL di menu GoTransit dengan mengklik menu Kereta.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk moda transportasi lain, seperti Transjakarta, bus, MRT, dan angkot. Demikian cara membeli tiket KRL lewat Gojek. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/30/17150017/cara-naik-krl-tanpa-kartu-bayar-pakai-aplikasi-gojek

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.