Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Membayar Tagihan SPayLater Agar Tidak Telat Sebelum Jatuh Tempo

KOMPAS.com - SPayLater merupakan produk layanan pinjaman yang tersedia di PT Commerce Finance yang memberikan layanan pinjaman bagi pengguna. SpayLater biasanya digunakan pengguna untuk membeli produk di marketplace dengan metode angsuran.

Pengguna dapat memilih jumlah angsuran yang tersedia. Mulai dari satu hingga dua belas kali cicilan. Selain itu pengguna juga dapat membayar angsuran secara bertahap maupun melunasi seluruhnya.

Pembayaran dapat dilakukan lewat aplikasi Shopee menggunakan berbagai metode. Mulai dari ShopeePay, toko retail, hingga transfer bank. Lantas bagaimana cara membayar tagihan SPayLater? Selengkapnya KompasTekno merangkum cara membayar tagihan SPayLater dengan mudah.

Setelah pembayaran berhasil limit SPayLater Anda akan segera dikembalikan maksimal 1x24 jam. Selain itu SPayLater juga memberikan Anda kemudahan dalam pembayaran rangkap.

Artinya jika Anda berkenan untuk segera melunasi angsuran, centang seluruh tagihan dan lakukan tahapan pembayaran yang sama seperti langkah di atas.

Anda juga akan mendapatkan notifikasi tagihan sepuluh hari sebelum tanggal jatuh tempo. Rincian tagihan SPayLater akan muncul setiap tanggal 25, tanggal 1, atau tanggal 15, sesuai dengan periode tagihan yang Anda pilih.

Selain itu waktu proses verifikasi pembayaran dapat berbeda-beda, tergantung pada metode pembayaran yang dipilih. Demikian cara membayar SPayLater dengan mudah. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/05/19150007/cara-membayar-tagihan-spaylater-agar-tidak-telat-sebelum-jatuh-tempo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke