Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Link Download Twibbon Hari Pustakawan Nasional 2022 dan Cara Pakainya

KOMPAS.com - Tanggal 7 Juli selalu diperingati sebagai Hari Pustakawan Nasional. Tanggal ini juga diperingati sebagai hari jadi Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI). Peringatan ini bertujuan untuk mengingat peran pustakawan dalam perkembangan ilmu pengetahuan.

Perpustakaan sebagai tempat pembelajaran sepanjang hayat merupakan pusat ilmu pengetahuan dan informasi. Oleh karena itu, para pustakawan memiliki peran penting dalam proses transfer ilmu pengetahuan kepada pemustaka.

Mengingat pustakawan selalu memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pemustaka. Untuk memberikan apresiasi pada pustakawan maka perayaan Hari Pustakawan dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan memasang Twibbon Hari Pustakawan Nasional. Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto yang menyediakan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu.

Twibbon dapat dipasang sebagai foto profil media sosial maupun mengunggahnya sebagai postingan di berbagai media sosial.

Bagi Anda yang tertarik turut memeriahkan Hari Pustakawan dengan Twibbon. Berikut ini KompasTekno rangkum link download Twibbon Hari Pustakawan Nasional 2022. 

Sebagai informasi link Twibbon Hari Pustakawan Nasional 2022 dirasa tidak memiliki banyak desain. Maka dari itu jika ingin menggunakan Anda harus benar-benar mencari desain Twibbon yang berkaitan dengan pustakawan.

Selain itu jika Anda ingin menggunakan Twibbon netral maka pilihlah desain yang tidak memiliki logo atau watermark dari instansi tertentu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/06/19450007/10-link-download-twibbon-hari-pustakawan-nasional-2022-dan-cara-pakainya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke