Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link dan Cara Langganan Spotify Premium Rp 800 Seminggu dengan Mudah

KOMPAS.com - Sebagaimana umum diketahui, Spotify memiliki skema berlangganan untuk meningkatkan akun menjadi berkategori Premium. Spotify Premium menawarkan beberapa kelebihan menarik yang tidak terdapat pada akun gratis.

Misalnya, terdapat akses untuk mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline. Kemudian pada Spotify Premium, pengguna juga tidak bakal menjumpai tayangan iklan di tengah pemutaran musik yang mungkin cukup mengganggu.

Untuk menarik pengguna agar berlangganan Spotify Premium, terdapat beberapa program yang ditawarkan. Contohnya, seperti pada program Premium Mini, yang memungkinkan pengguna bisa berlangganan Spotify dengan harga cukup murah.

Program Premium Mini sendiri memiliki beberapa jenis paket. Salah satu jenis paket yang cukup kerap dicari pengguna adalah Spotify Premium dengan harga cuma Rp 800, untuk masa aktif langganan selama tujuh hari alias seminggu.

Paket Spotify Premium Rp 800 atau biasa disebut juga dengan Spotify 800 perak itu kini masih bisa didapat di situs web penawaran langganan Spotify. Bila Anda tertarik untuk berlangganan Spotify 800 perak, silakan simak caranya di bawah ini.

Sebagai informasi tambahan, tampaknya paket tersebut bisa dibeli lebih dari dua kali dalam satu waktu. KompasTekno sendiri telah menjajal pembelian paket Spotify 800 perak untuk kedua kalinya di hari yang sama.

Setelah melakukan pembelian berikutnya, masa aktif langganan bakal secara otomatis terakumulasi di akun Spotify. Demikian informasi seputar link dan cara langganan Spotify Premium Rp 800, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/13/16150007/link-dan-cara-langganan-spotify-premium-rp-800-seminggu-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke