Salin Artikel

Early Pre Order Vivo X80 dan X80 Pro Dibuka di Indonesia, Ini Benefitnya

Peminat di Indonesia sudah dapat memesan Vivo X80 dan Vivo X80 Pro melalui sesi "Early Pre-order" yang berlangsung 19-25 Juli di Vivo Official Store dan sejumlah mitra rekanan di Indonesia.

Dalam periode ini, calon pembeli Vivo X80 series bisa membayar Rp 500.000 untuk mendapatkan voucher booking.

Voucher ini berisi kode unik yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian Vivo X80 dan X80 Pro saat dibukanya sesi Pre-order pada tanggal 26-29 Juli mendatang.

Vivo menawarkan sejumlah bonus menarik bagi calon pembeli Vivo X80 series. Adapun hadiah tersebut mencakup "x-clusive gift" hingga senilai Rp 2 juta dan cashback hingga Rp 1,5 juta.

Calon pembeli yang berminat memesan Vivo X80 berhak mendapatkan hadiah berupa Vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank.

Sedangkan untuk pembelian Vivo X80 Pro akan mendapatkan Vivo TWS 2e, Vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank.

Selain benefit yang ditawarkan di atas, calon pembeli juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP Prime Service di hampir seluruh Vivo Service Center di Indonesia.

Bagi konsumen yang meninggalkan smartphone miliknya untuk dilakukan perbaikan, Vivo Service Center menyediakan unit cadangan pengganti.

Ada pula promo cashback dan cicilan bank hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit oleh bank partner, tidak termasuk corporate card. Promo ini berlaku mulai tanggal 26 Juli hingga 31 Juli 2022 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Informasi terkait program Early Pre-order dan peluncuran Vivo X80 dan 80 Pro dapat diakses melalui tautan berikut ini.

Bocoran spesifikasi Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro membawa sejumlah unggulan pada aspek fotografinya yang kamera utama 50 MP Ultra-Sensing GNV Sensor.

Kamera ini ditunjang dengan beragam fitur pendukung seperti Zeiss Cinematic Style Bokeh dan Zeiss Cinematic Video Bokeh yang diklaim mampu menghasilkan video bokeh dengan aspek rasio yang lebih lebar.

Ada pula dukungan AI Video Enhancement yang dapat mengatur cahaya sekaligus meningkatkan kualitas video yang direkam pada malam hari.

Vivo X80 Pro ditenagai chip Snapdragon 8 Gen 1 dan Vivo V1+ untuk mendukung teknologi imaging pada smartphone.

Smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 730 terbaru yang membawa peningkatan efisiensi energi hingga 20 persen.

Vivo mengeklaim bahwa kombinasi chip Snapdragon 8 Gen 1 dan Vivo V1+ dapat mendongkrak kinerja CPU hingga 10 persen, dibandingkan seri sebelumnya.

"Melalui X80 series kami ingin menghadirkan teknologi imaging diklaim menjadi satu-satunya smartphone yang mengusung dua buah chip," jelas Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam acara Vivo X80 Series Pre-Launch yang digelar di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

RAM sebesar 12 GB yang terdapat pada smartphone ini dapat diperluas sebanyak 4 GB dengan "meminjam" kapasitas ROM yang sedang tidak digunakan.

Layar Vivo X80 Pro turut disertai sensor 3D Ultra Sonic Large Fingerprint yang mampu membuka layar dalam waktu 0,2 detik dan memiliki luas area hingga 11,1 kali lebih besar dari smartphone di kelasnya.

Baterainya yang berkapasitas 4.700 mAh sudah mendukung teknologi Flash Charge 80 Watt.

Bocoran spesifikasi Vivo X80

Serupa dengan saudaranya, Vivo X80 versi "reguler" turut mengunggulkan aspek fotografi dengan mengandalkan kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX 866 RGBW.

Meski demikian, smartphone ini mengandalkan dengan jenis chip MediaTek Dimensity 9000, alih-alih Snapdragon 8 Gen 1 seperti versi Pro.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Dimensity 9000 SoC yang disematkan pada Vivo X80 diklaim dapat meningkatkan kecepatan rendering grafis GPU hingga 10 persen dan efisiensi energi sebesar 15 persen.

Kinerja chip ini juga mengalami peningkatan hingga 45 persen, sehingga konsumsi daya yang diperlukan bisa dikurangi hingga 40 persen dibandingkan Dimensity 1200.

Chip ini dipadankan dengan chip Vivo V1+ dan RAM 12 GB yang didukung fitur Extended RAM hingga 4 GB.

Kebutuhan audio Vivo X80 mengandalkan dua buah stereo (Dual Stereo), sedangkan aspek layarnya mampu mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/21/17183367/early-pre-order-vivo-x80-dan-x80-pro-dibuka-di-indonesia-ini-benefitnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.