Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Elon Musk Dituduh Selingkuhi Istri Pendiri Google

Rumor tersebut pertama kali dihembuskan dalam laporan Wall Street Journal (WSJ) yang mengutip sejumlah sumber terdekat dengan masalah hubungan antara Musk dan Shanahan.

Tidak disebutkan sejak kapan hubungan Musk dan Shanahan telah terjalin. Namun, laporan WSJ mengeklaim bahwa keduanya mulai berpacaran sejak menghadiri suatu pameran seni kenamaan Art Basel yang digelar di Miami, Amerika Serikat (AS).

Kala itu, Musk sudah berpisah dengan pacarnya yang merupakan musisi dengan nama Claire Boucher, atau yang lebih dikenal dengan Grimes.

Laporan WJS itu menyebutkan bahwa hubungan antara keduanya merupakan salah satu alasan mengapa rumah tangga Brin dan Shanahan rusak.

Elon Musk membantah

Mendengar kabar ini, CEO Tesla tersebut langsung angkat bicara.

Dalam sebuah balasan unggahan kepada postingan @WholeMarsBlog, Musk, lewat akun Twitter dengan handle @elonmusk memastikan bahwa kabar tersebut hoaks.

"Saya hanya bertemu dengan Nicole dua kali dalam tiga tahun belakangan ini, dan tidak sendiri karena kedua pertemuan ini dihadiri banyak orang. Tidak ada hubungan romantis antara kami," imbuh Musk.

Terlepas dari kebenaran rumor yang telah dibantah ini, baik Elon Musk dan Sergey Brin, keduanya pernah dikabarkan terlibat dalam skandal di perusahaan yang mereka rintis.

Pada Mei lalu, seorang pramugari SpaceX menyebut bahwa SpaceX menyuapnya dengan uang sebesar 250.000 dolar AS (sekitar Rp 3,7 miliar) supaya ia tidak mengumbar skandal yang melibatkan Musk.

Sementara Sergey Brin pernah dicap sebagai "Playboy Google" atau orang yang gemar "bermain" wanita di Google, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TheVerge, Selasa (26/7/2022).

Julukan tersebut mencuat pasca Brin dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual dengan salah satu petinggi Google di divisi HRD pada 2019 lalu, serta selingkuh dengan salah satu petinggi Google di divisi Google Glass pada 2014 lalu yang merupakan kekasih Hugo Barra.

Hugo Barra sendiri lebih dikenal sebagai salah satu petinggi Xiaomi, yang kemudian hengkang pada 2017 lalu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/26/16000027/elon-musk-dituduh-selingkuhi-istri-pendiri-google

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke