Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Cek Umur Kartu XL dengan Mudah via Live Chat Maya

KOMPAS.com - Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan apa itu umur kartu XL. Untuk diketahui, umur kartu XL adalah lama masa penggunaan nomor telepon XL sejak diaktifkan pertama kali.

Tiap operator seluler, tak terkecuali XL, umumnya memiliki layanan untuk cek umur kartu atau nomor telepon. Dengan layanan cek umur kartu XL, Anda sebagai pelanggan bisa mengetahui seberapa lama telah menggunakan nomor telepon XL.

Saat mengakses layanan cek umur kartu XL, Anda bakal bisa melihat waktu (tanggal, bulan, dan tahun) pertama kali nomor telepon XL diaktivasi. Lantas, bagaimana cara mengetahui sejak kapan nomor XL aktif?

Untuk cek umur kartu XL, caranya bisa dengan menghubungi Customer Service (CS) melalui layanan online Live Chat Maya. Perlu diketahui, Live Chat Maya merupakan Chatbot bantuan pelanggan XL yang bisa menghubungkan langsung ke CS.

Lewat layanan Live Chat Maya, CS akan memberikan informasi ke Anda mengenai waktu pertama kali aktivasi nomor XL diaktivasi.

Dari informasi waktu tersebut, Anda bisa menghitung sudah berapa lama menggunakan kartu XL hingga saat ini. Bila tertarik untuk cek umur kartu XL, berikut adalah penjelasan lengkap caranya.

Sebagai informasi tambahan, balasan CS lewat Live Chat Maya ini mungkin bakal membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasar percobaan yang dilakukan, dari proses awal pengajuan permohonan hingga selesai, membutuhkan waktu lebih dari satu jam.

Jadi, Anda perlu sedikit bersabar agar bisa memperoleh informasi umur kartu XL. Selain bersabar, Anda sebaiknya juga perlu untuk memiliki koneksi internet yang memadai agar tidak terputus saat saat mengakses layanan Live Chat Maya.

Itulah penjelasan seputar cara cek umur kartu XL dengan mudah via Live Chat Maya, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/31/10150097/cara-cek-umur-kartu-xl-dengan-mudah-via-live-chat-maya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke