Salin Artikel

Cara Mengimpor Bookmark dari Chrome ke Firefox

KOMPAS.com - Bookmark merupakan kumpulan link website yang tersimpan di browser. Umumnya link ini ditandai sebagai tautan yang kerap dikunjungi pengguna. Bookmark juga ditandai dengan ikon bintang di setiap peramban.

Jika Anda selalu mengandalkan satu browser misal saja Chrome untuk menjelajah internet, tentu kumpulan bookmark sudah masuk di fitur bookmark Google Chrome. Tetapi adakalanya beberapa pengguna ingin beralih browser untuk menjelajah situs yang ingin dikunjungi.

Repot rasanya jika Anda harus berulang lagi membuka dan mengumpulkan link-link bookmark tersebut satu per satu. Namun tenang saja, Google Chrome menyediakan fitur impor bookmark dari Chrome ke Firefox.

Melalui fitur ini Anda tak perlu membuka link satu per satu dan mem-bookmarknya kembali di Mozila Firefox. Lantas bagaimana caranya? Selengkapnya KompasTekno merangkum cara mengimpor bookmark dari Chrome ke Firefox dengan mudah.

Setelah itu menuju Mozilla Firefox dan cek item bookmark yang telah diimpor dari Google Chrome. Demikian cara mengimpor bookmark dari Chrome ke Firefox. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/31/17000047/cara-mengimpor-bookmark-dari-chrome-ke-firefox

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.