Salin Artikel

20 Link Download Twibbon Hari Dharma Wanita Persatuan 2022

KOMPAS.com - Hari Dharma Wanita Persatuan 2022 diperingati setiap tanggal 5 Agustus. Tanggal ini diperingati sebagai tanggal pertama kalinya berdiri yaitu pada 5 Agustus 1974.

Awalnya anggota organisasi ini adalah para Istri Pegawai Republik Indonesia, Anggota ABRI yang dikaryakan dan Pegawai BUMN. Namun pada era Reformasi tahun 1998, organisasi wanita ini melakukan perubahan mendasar, tidak ada lagi muatan politik dari pemerintah.

Organisasi ini kemudian menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang netral dari politik, Independen dan Demokrasi. Nama Dharma Wanita kemudian berubah menjadi Dharma Wanita Persatuan, penambahan kata “Persatuan”

Untuk mengingat kembali awal mula berdirinya organisasi Dharma Wanita Persatuan, Anda dapat mengkampanyekan Hari Dharma Wanita Persatuan dengan Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto yang menyediakan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu.

Twibbon dapat dipasang sebagai foto profil media sosial maupun mengunggahnya sebagai postingan di berbagai media sosial. Selengkapnya berikut ini link download Twibbon Dharma Wanita Persatuan 2022.

Diketahui terdapat beberapa Twibbon yang dibuat oleh instansi atau organisasi tertentu. Jika Anda ingin menggunakan Twibbon yang netral, maka usahakan memilih twibbon tanpa logo atau watermark yang tersemat. 

https://tekno.kompas.com/read/2022/08/04/21000007/20-link-download-twibbon-hari-dharma-wanita-persatuan-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.