Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MPL S10 27 Agustus, Ada Laga "El Clasico" RRQ Vs Evos

KOMPAS.com - Jadwal MPL S10 atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (27/8/2022) akan diramaikan oleh laga "El Clasico".

Laga tersebut mempertemukan dua tim besar yang punya catatan juara, yakni RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Jadwal MPL S10 hari ini 27 Agustus penonton MPL S10 dapat menyaksikan tiga match (pertandingan) sekaligus. Rebellion Zion melawan Aura Fire akan menjadi laga pembuka pada pukul 13.00 WIB.

Pada pekan lalu, Aura Fire sempat gagal meraih kemenangan dari tim Onic Esports. Nasib serupa juga dialami Rebellion Zion yang kalah setelah berhadapan dengan Alter Ego di hari yang sama.

Adapun laga di hari kedua jadwal MPL S10 hari ini akan diisi oleh pertandingan Bigetron Alpha dan Alter Ego pada pukul 15.30 WIB.

Sementara jadwal MPL S10 laga "El Clasico" yang mempertemukan Evos Legends dengan RRQ Hoshi akan digelar mulai pukul 18.00 WIB.

El Clasico sendiri mengacu pada sebutan yang kerap digunakan pada ajang pertandingan tim sepak bola besar asal Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan Evos dianggap sebagai pertandingan akbar lantaran keduanya memiliki basis penggemar yang besar di Tanah Air. Biasanya, laga ini mencatatkan jumlah penonton terbesar dalam gelaran MPL.

Berikut ini jadwal MPL S10 hari ini, 27 Agustus 2022 selengkapnya.

  • Rebellion Zion vs Aura Fire - 13.00 WIB.
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15.30 WIB.
  • RRQ Hoshi vs Onic Esports - 18.00 WIB.

Ajang MPL ID S10 Regular Season dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

https://tekno.kompas.com/read/2022/08/27/11400067/jadwal-mpl-s10-27-agustus-ada-laga-el-clasico-rrq-vs-evos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke