Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tukar Tambah Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4, Cek Harga HP Samsung Lama Anda

Selain menjual produk-produk terbaru Samsung yang disebutkan di atas secara langsung ke konsumen, Samsung turut menawarkan program trade-in alias tukar tambah perangkat lama Samsung Galaxy dengan Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4.

Dalam penjualan perdana kali ini, tipe perangkat Samsung Galaxy yang diterima untuk tukar tambah adalah Galaxy S8 ke atas, Galaxy Note 8 ke atas, dan Galaxy Fold atau Z Flip ke atas.

Nantinya, perangkat Galaxy lawas pengguna akan ditawar dan diberikan harga berdasarkan kondisinya. Semakin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka harga akan semakin besar.

Lalu, semakin bagus kondisi fisik smartphone yang ditukar, maka semakin besar pula potongan harga yang didapatkan. Kondisi smartphone sendiri dinilai dari A hingga D, di mana A merupakan kondisi terbaik sementara D dengan kondisi cukup.

Adapun harga yang ditawarkan Samsung untuk perangkat Galaxy lawas pengguna bakal dipakai untuk potongan diskon dalam pembelian Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4.

Pemilik Galaxy Z Fold 3 varian 512 GB, misalnya, berkesempatan mendapatkan penawaran harga tertinggi maksimal Rp 14.050.000.

Artinya, jika mereka ingin membeli Galaxy Z Fold 4 varian 12 GB/256 GB seharga Rp 24.999.000 maka mereka hanya akan membayar Rp 10.949.000 (diskon Rp 14.050.000).

Nah, konsumen yang ingin mengikuti program tukar tambah ini bisa menyambangi ajang Consumer Launch di Mal Central Park Jakarta, dan mal atau pusat perbelanjaan di lokasi-lokasi lainnya di sejumlah kota di Indonesia.

"Program Trade-In hadir di semua Consumer Launch yang ada di delapan kota di Indonesia," ujar MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Anggraeni dalam ajang Consumer Launch di Jakarta, Sabtu (3/9/2022).

Rincian lokasi ajang Consumer Launch adalah sebagai berikut:

"Nanti di sana perangkat akan dicek, kemudian akan ketahuan kisaran harganya berapa. Lalu, harga tersebut akan menjadi diskon pembelian," tutur Elvira.

"Setelah membeli perangkat, konsumen juga bisa dibantu untuk memindahkan data dari perangkat Galaxy lawas mereka melalui fitur SmartSwitch," imbuh Elvira.

Daftar potongan harga selengkapnya untuk tukar tambah perangkat Samsung Galaxy lawas dengan Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 bisa dilihat dalam daftar di bawah ini.

Perlu dicatat, harga yang tertera di bawah ini merupakan harga tertinggi dari masing-masing perangkat. Artinya, perangkat pengguna kemungkinan bisa ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari harga-harga berikut, tergantung kondisi perangkat tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/03/19150037/tukar-tambah-galaxy-z-fold-4-atau-z-flip-4-cek-harga-hp-samsung-lama-anda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke