Salin Artikel

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank

KOMPAS.com - LinkAja merupakan dompet digital yang tak hanya untuk transaksi secara praktis namun juga memiliki layanan transfer ke rekening bank. Transfer dana ke rekening bank lewat LinkAja juga lebih mudah dan murah.

Pengguna dapat melakukan transfer saldo ke Bank Himbara (Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BTN) yang hanya dikenakan biaya admin Rp 1.000 saja.

Tak hanya bank Himbara, pengguna juga bisa melakukan transfer saldo ke bank lainnya seperti BCA, CIMB Niaga, BSI, Permata Bank, Bank Danamon, dan lainnya. Selengkapnya berikut ini KompasTekno merangkum cara transfer saldo LinkAja ke rekening bank.

Demikian cara transfer saldo LinkAja ke rekening bank. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/06/17150017/cara-transfer-saldo-linkaja-ke-rekening-bank

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.