Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

45 Link Download Twibbon Hari Olahraga Nasional 2022

KOMPAS.com - Hari Olahraga Nasional diperingati setiap tanggal 9 September. Peringatan ini diselenggarakan dalam rangka langkah awal gerakan masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Sejarah peringatan ini dibentuk berawal dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 9-12 September 1948 di Solo Jawa Tengah. PON saat itu digelar karena pada tahun 1948 atlet-atlet Indonesia tidak bisa mengikuti kompetisi olahraga dunia Olimpiade XIV di London, Inggris.

Hal tersebut dikarenakan kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia belum diakui dunia pada saat itu. Untuk mengenang dan memperingati Hari Olahraga Nasional, masyarakat Indonesia dapat saling mengkampanyekan dan memeriahkannya dengan memasang Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam tema. Biasanya Twibbon digunakan untuk merayakan atau turut memeriahkan hari besar atau perayaan tertentu. Salah satunya Hari Olahraga Nasional 2022.

Bagi Anda yang tertarik memasang foto profil dengan Twibbon HAORNAS 2022 selengkapnya f merangkum kumpulan link download Twibbonnya dilansir dari Twibbon.link dan Twibbonize.com.

Sebagai informasi terdapat beberapa desain Twibbon yang dibuat khusus dari lembaga atau instansi tertentu. Maka dari itu jika Anda ingin menggunakan desain netral dapat memilih desain polos atau yang tidak memiliki logo atau watermark tertentu. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/09/07450097/45-link-download-twibbon-hari-olahraga-nasional-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke