Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Menghubungkan TWS Enco Buds 2 ke HP Oppo

Enco Buds 2 sudah mendukung koneksi Bluetooth 5.2 dan kemampuan "Open-up Flash Connect", memungkinkannya untuk bisa terkoneksi dengan cepat setelah penutup TWS dibuka dan koneksi Bluetooth di smartphone Oppo diaktifkan.

Untuk dapat digunakan dengan optimal, Enco Buds 2 bisa dipasangkan dengan beragam jenis model smartphone Oppo, yang minimal menjalankan sistem operasi (OS) ColorOS 11.0.

Kendati demikian, TWS ini juga bisa digunakan pada deretan smartphone Android yang minimal menjalankan OS Android 6.0.

Cara menghubungkan Enco Buds 2 ke HP Oppo dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna hanya perlu beberapa langkah berikut ini.

Langkah-langkah di atas cukup dilakukan sekali saja, saat pertama kali menghubungkan Enco Buds 2 ke HP Oppo. Proses ini tidak perlu diulangi setiap kali pengguna ingin menggunakan kembali Enco Buds2 di smartphone Oppo model lainnya.

Untuk pemakaian berikutnya, pengguna hanya perlu menyalakan koneksi Bluetooth di HP Oppo dan TWS Enco Buds 2 akan secara otomatis terhubung dengan smartphone.

Cara menggunakan fitur Enco Live

Ketika dipasangkan pada HP Oppo, Enco Buds 2 akan secara otomatis menyajikan fitur khusus bernama Enco Live.

Melalui fitur ini, pengguna bisa memilih preferensi keluaran suara dengan bass yang lebih mendalam atau audio vokal yang jernih. Fitur Enco Live yang tersedia di Enco Buds2 bisa diakses dengan langkah-langkah berikut:

Demikian cara menghubungkan TWS Enco Buds 2 ke HP Oppo model apapun, selama menjalankan OS ColorOS 11 atau yang lebih baru. Adapun syarat lengkap penggunaan TWS Oppo Enco Buds 2, bisa disimak di laman resmi Oppo berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/10/18000097/cara-menghubungkan-tws-enco-buds-2-ke-hp-oppo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke