Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Game Gratis di Epic Games Store Minggu Ini, Ada Ark: Survival Evolved

Pada minggu ini, ada dua game menarik yang bisa diklaim secara gratis oleh pemain. Dua game yang dimaksud adalah Ark: Survival Evolved dan Gloomhaven.

Hingga 29 September pukul 22.00 WIB, Ark: Survival Evolved dan Gloomhaven bisa diklaim secara cuma-cuma melalui situs Epic Games Store.

Setelah tenggat waktu tersebut berakhir, Ark: Survival Evolved akan kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp 108.000, sedangkan Gloomhaven memiliki banderol Rp 189.000.

Sedikit informasi, Ark: Survival Evolved merupakan game berbasis open-world yang dapat mengajak pemain menjelajahi dunia yang masih dihuni oleh hewan purba seperti dinosaurus.

Meski demikian, game ini menyajikan fitur yang memungkinkan pemain untuk dapat mengakses aneka jenis peralatan berteknologi canggih, mulai dari senapan hingga membuat turret.

Dari segi gameplay, Ark: Survival Evolved menyajikan cakupan wilayah yang cukup luas untuk dijelajahi. Ada beragam aktivitas yang dapat dilakukan, mulai dari membangun tempat tinggal hingga menaklukan dinosaurus raksasa.

Game ini bisa dimainkan secara multi-player, sehingga pemain bisa mengajak teman atau kerabat untuk membuat clan, membangun markas, hingga berperang menunggangi dinosaurus bersama-sama.

Sementara itu, Gloomhaven adalah game turn-based tactical role-playing yang memungkinkan pemain mengontrol aneka karakter yang dipanggil dari sebuah dek kartu.

Setiap karakter yang ada di game terbagi menjadi ke dalam 11 kategori, terdiri dari Beast Tyrant, Berserker, Doomstalker, Elementalist dan masih banyak lagi.

Untuk bisa memenangkan pertandingan, pemain harus menggunakan strategi dan memanfaatkan deretan kartu yang dimiliki.

Apabila tertarik, Ark: Survival Evolved dan Gloomhaven bisa diklaim di Epic Games Store melalui tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/24/12040097/2-game-gratis-di-epic-games-store-minggu-ini-ada-ark--survival-evolved

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke