Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Versi Beta yang Paling Banyak Dimainkan

Usai menutup pengujian beta yang berlangsung 24-26 September lalu, Activision mengumumkan pencapaian yang diraih game first-person (FPS) besutannya tersebut.

Melalui situs resminya, Activision mengeklaim Call of Duty: Modern Warfare 2 sebagai game versi beta yang paling banyak dan paling lama dimainkan oleh pemain.

Call of Duty: Modern Warfare 2 juga digadang-gadang sebagai game yang berhasil menyajikan pertandingan paling banyak dibanding game versi beta lainnya di PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, serta Xbox Series X dan S.

Kendati demikian, Activision tidak menyebutkan secara pasti berapa persisnya jumlah pemain, waktu yang dihabiskan, serta total pertandingan yang disajikan selama sesi uji coba beta di game COD: Modern Warfare 2 berlangsung.

Apabila mengacu pada situs web database dan informasi platform Steam, SteamDB, COD: Modern Warfare 2 telah dimainkan oleh lebih dari 168.330 pemain secara bersamaan (concurrent).

Pencapaian yang diraih Call of Duty: Modern Warfare 2 mampu mengalahkan game Battlefield 2042 versi beta yang tercatat mencapai sekitar 156.000 pemain pada 2021 lalu.

Call of Duty: Modern Warfare 2 dipastikan bakal dirilis secara perdana pada 28 Oktober 2022, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Blog Call of Duty, Kamis (29/9/2022)

Penggemar yang tertarik dapat sudah bisa memesan (pre-order) game COD: Modern Warfare 2 melalui Steam, PlayStation Store dan situs resmi Xbox.

Khusus pemain yang sudah memesan game akan meraih akses lebih awal (early access) pada 20 Oktober mendatang. Pada kesempatan tersebut, pemain bisa menikmati beragam fitur yang tersedia di game Call of Duty: Modern Warfare 2 satu minggu lebih awal.

Sedangkan untuk setiap pre-order game Call of Duty: Modern Warfare 2 Vault Edition, Activision menjanjikan hadiah berupa Paket Operator Red Team 141, FJX Cinder Weapon Vault, Season One Battle Pass, dan 50 Tier Skips.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/29/12450097/call-of-duty--modern-warfare-2-jadi-game-versi-beta-yang-paling-banyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke