Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2022

Pada Oktober 2022 ini ada tiga game gratis yang bisa dimainkan di PlayStation 4 (PS4) dan PS5.

Game gratis PS Plus Oktober 2022 antara lain Hot Wheels Unleashed (PS4 dan PS5), Injustice 2 (PS4), dan Superhot (PS4).

Hot Wheels Unleashed sendiri merupakan game balap yang mengusung mekanisme arcade. Layaknya sedang bermain Hot Wheels sungguhan, pemain akan menjumpai lintasan berwarna oranye yang bisa dimodifikasi.

Lintasan balap dalam game Hot Wheels Unleashed bisa disesuaikan sehingga memungkinkan mobil melakukan manuver dan aksi lompatan di tanjakan, putaran, hingga lintasan terpisah.

Sementara itu, Injustice 2 adalah game fighting yang mengangkat tema pahlawan dan penjahat super dari semesta DC Comics.

Berdasarkan alur cerita di dalam game, Injustice 2 kembali mengisahkan perseteruan antara Superman dan Batman yang menyebabkan ketidakseimbangan di Justice League.

Injustice 2 menawarkan aneka karakter DC seperti Superman, Batman, Flash, serta aneka penjahat super seperti Poison Ivy, Brainiac, Black Adam, dan masih banyak lagi.

Ada pula Superhot, game first-person shooter (FPS) yang mengajak pemain merasakan sensasi serunya melawan musuh dalam keadaan slow-motion dengan jenis senjata yang berbeda-beda.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari blog resmi PlayStation, Sabtu (1/10/2022), Hot Wheels Unleashed, Injustice 2 dan Superhot bisa diklaim dan diunduh secara gratis oleh pelanggan PS Plus Essential, Extra, dan Premium mulai 4-31 Oktober 2022.

Sebelum ketiga game tersebut ditambahkan, pemain yang berlangganan PS Plus masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game gratis bulan September yakni Need for Speed Heat, Granblue Fantasy: Versus dan Toem hingga 3 Oktober mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/01/10000027/3-game-gratis-playstation-plus-oktober-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke