Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

30 Link Download Twibbon Hari Batik Nasional 2022

KOMPAS.com - Hari Batik Nasional 2022 diperingati setiap 2 Oktober. Dilansir dari Kompas.com perayaan Hari Batik Nasional diprakarsai oleh Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO).

Perayaan Hari Batik Nasional diadakan setiap tahun sebagai pengingat bahwa batik Indonesia merupakan warisan budaya dunia tak benda dari Indonesia. Diakuinya batik sebagai warisan dunia dari Indonesia ini membuat masyarakat Tanah Air memiliki tugas baru, yaitu bertanggung jawab melestarikan batik.

Untuk meramaikan dan mengkampanyekan Hari Batik Nasional 2022, Anda bisa merayakannya dengan menggunakan Twibbon. Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto yang digunakan pengguna untuk turut serta merayakan hari besar atau perayaan tertentu.

Twibbon tersebut nantinya bisa Anda bagikan ke berbagai media sosial. Nah bagi Anda yang ingin turut meramaikan Hari Batik Nasional 2022, berikut ini KompasTekno merangkum link download Twibbon Hari Batik Nasional 2022 yang dilansir dari situs twibbonize.com.

Cara menggunakan Twibbon Hari Batik Nasional 2022 

  • Klik tautan Twibbon di atas
  • Klik menu “Pilih Foto”
  • Unggah foto yang ingin dijadikan Twibbon
  • Sesuaikan foto Twibbon agar tampak pas dan simetris
  • Klik “Selanjutnya”
  • Kemudian unduh Twibbon yang sudah dibuat tadi
  • Selesai, kini Twibbon Anda bisa dibagikan ke berbagai media sosial

Sebagai informasi terdapat beberapa desain Twibbon yang memiliki watermark tertentu. Maka dari itu jika Anda ingin menggunakan desain Twibbon netral pastikan tidak dibuat organisasi atau instansi tertentu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/01/17300017/30-link-download-twibbon-hari-batik-nasional-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke