Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bayar WiFi IndiHome dengan Mudah via M-Banking Mandiri

KOMPAS.com - Besar pembayaran tagihan WiFi IndiHome tiap bulan berbeda-beda, bergantung dari jenis paket yang dipilih oleh pelanggan. Tagihan tersebut harus dibayarkan secara tepat waktu bila tak ingin terkena denda.

Untuk diketahui, pembayaran tagihan layanan internet WiFi dari PT Telkom Indonesia itu wajib dilakukan paling lambat pada tanggal 20 tiap bulannya. Bila melebihi tanggal tersebut maka pelanggan bakal dikenakan denda sebesar 5 persen (5%) dari total tagihan.

Oleh karena itu, supaya terhindar dari denda, pembayaran tagihan WiFi IndiHome harus dilakukan secara tepat waktu. Kini, pembayaran tagihan bisa dilakukan tanpa harus repot datang ke Plasa Telkom terdekat.

Pelanggan bisa membayar tagihannya secara online melalui berbagai cara, termasuk salah satunya lewat layanan mobile banking (m-banking) yang disediakan oleh beberapa bank. Lantas, apakah bayar IndiHome bisa di m-banking Mandiri?

Pembayaran tagihan WiFi IndiHome juga bisa dilakukan dengan m-banking Mandiri lewat aplikasi Livin by Mandiri. Lalu, bagaimana cara bayar IndiHome lewat m-banking Mandiri?
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara bayar WiFi IndiHome lewat m-banking Mandiri.

Cukup mudah bukan cara bayar WiFi IndiHome lewat m-banking Mandiri? Itulah penjelasan seputar cara bayar WiFi IndiHome lewat m-banking Mandiri atau Livin by Mandiri, sebagaimana dilansir laman resmi IndiHome, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/03/17150057/cara-bayar-wifi-indihome-dengan-mudah-via-m-banking-mandiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke