Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelanggan XL Satu Bisa Akses Konten Catchplay+ lewat TV dan Smartphone

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan XL Satu dapat mengakses beragam konten Catchplay+ melalui Set Top Box (STB) XL Home Entertainment Box mulai Rabu (12/10/2022).

Tayangan yang disajikan mencakup film-film Blockbuster dan serial popular mulai dari Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Catchplay+ bisa diakses melalui tombol khusus Catchplay+ yang tersedia pada remote perangkat XL Home Entertainment Box.

Selain bisa disaksikan melalui TV, aneka tayangan Catchplay+ juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL Satu, melalui smartphone milik masing-masing.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan bahwa kerja sama ini dapat menambah lebih banyak konten terbaru yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL Satu.

"Kehadiran layanan dari saluran Catchplay+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL Satu,” jelas Abhijit dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (13/10/2022).

Menyambut peresmian kerja sama ini, XL Satu meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru, yang menawarkan diskon hingga 16 persen biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Apabila tertarik untuk berlangganan XL Satu, pengguna bisa mengakses situs satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL Satu yaitu @xlhomeid di Instagram, Facebook dan Twitter.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan bonus Catchplay+ selama 1 tahun bisa mengaktifkan kode redeem khusus lewat aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login ID yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL Home Entertainment box.

XL Satu Fiber sudah tersedia di 25 kota-kota besar yang mencakup wilayah Jabodetabek, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/13/08000097/pelanggan-xl-satu-bisa-akses-konten-catchplay-lewat-tv-dan-smartphone

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke