Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Qualcomm Bagi-bagi Topi Manchester United di Peluncuran Snapdragon 8 Gen 2, Ada Apa?

Topi tersebut berlogo tim sepak bola asal Inggris berjuluk "Setan Merah", yakni Manchester United (MU). Topi berwarna hitam yang kontras dengan warna logo klub tersebut dibagikan secara cuma-cuma.

Pantauan KompasTekno, topi tersebut ditaruh berjajar dan bertumpuk di tiga meja yang luas, tepat di depan ruang pengumuman peluncuran Snapdragon 8 Gen 2.

Saat acara selesai, topi itu ludes dalam sekejap. Para peserta acara peluncuran dengan antusias mengambil topi tersebut.

Usut punya usut, ternyata bagi-bagi topi ini untuk menandai kerja sama antara Qualcomm dan Manchester United. Kedua perusahaan ini menjadi partner global sejak Agustus 2022 lalu.

Don McGuire, SVP Qualcomm Technologies, di atas panggung Snapdragon Summit pada Selasa (15/11/2022), mengatakan bahwa Qualcomm merasa bangga bisa bekerja sama dengan salah satu tim sepak bola besar di dunia.

"Kami menanti untuk membawa teknologi Snapdragon kepada fans Manchester United di mana saja," kata McGuire.

Dalam kesempatan yang sama, Victoria Timpson, CEO Alliances and Partnerships Manchester United, mengatakan bahwa kerja sama dengan Qualcomm dapat memperdalam keterlibatan para fans MU dengan klub yang mereka cintai.

Qualcomm sendiri memang bermitra dengan sejumlah pihak. Selain Manchester United, Qualcomm juga menggandeng Ferrari sebagai partner global.

Di Ferrari, Qualcomm berperan sebagai penyedia solusi sistem dan teknologi otomotif. Dengan kerja sama tersebut, Ferrari dapat memanfaatkan teknologi Snapdragon Digital Chassis untuk otomotif.

https://tekno.kompas.com/read/2022/11/17/19083027/qualcomm-bagi-bagi-topi-manchester-united-di-peluncuran-snapdragon-8-gen-2-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke