Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terakhir Hari Ini, Berikut Link dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2

KOMPAS.com - Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 gelombang 2 (Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2) akan ditutup hari ini, Rabu 7 Desember 2022 pukul 23.59 WIB. Program ini digelar oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Untuk diketahui, Kementerian BUMN dan FHCI sebelumnya sudah sempat menggelar program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 gelombang 1 yang telah berakhir pada sekitar akhir Juli lalu. Kini, dibuka lagi untuk gelombang 2.

Untuk Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, pendaftarannya sudah resmi dibuka sejak 1 Desember dan akan berakhir hari ini. Di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, setidaknya terdapat 300 lowongan kerja yang dibuka oleh lebih dari 30 perusahaan BUMN

Secara umum, tata cara pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 sama seperti gelombang 1. Peserta bisa melakukan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 lewat website “rekrutmenbersama.fhcibumn.id”.

Bila tertarik untuk mengikuti, silakan simak terlebih dahulu ketentuan dan syarat pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 yang dibutuhkan di bawah ini.

Itulah ketentuan dan syarat pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. Setelah memahami ketentuan dan syarat di atas, berikut adalah penjelasan lengkap mengenai cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

Demikian informasi seputar cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 yang dilakukan secara online. Bagi yang ingin mengikuti program ini untuk bisa bekerja di BUMN, segeralah mempersiapkan diri, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/02/10150077/terakhir-hari-ini-berikut-link-dan-cara-daftar-rekrutmen-bersama-bumn-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke