Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Jadwal Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 Kroasia Vs Maroko

KOMPAS.com - Kompetisi sepak bola antar negara empat tahunan, Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar, bakal segera menuju penghujung acara. Setelah babak semifinal usai pada 15 Desember kemarin, Piala Dunia 2022 kini sisa dua pertandingan lagi.

Adapun dua pertandingan sisa itu adalah laga final dan perebutan juara ketiga (juara 3). Laga final Piala Dunia 2022 akan diselenggarakan pada 18 Desember mendatang. Sedangkan untuk perebutan juara 3, pertandigannya bakal digelar lebih awal.

Oleh sebab itu, supaya tak ketinggalan pertandingan perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, penggemar sepak bola di tanah air bisa cek jadwalnya lewat website “fifa.com” yang dikelola oleh federeasi sepak bola internasional FIFA.

Bila hendak cek jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 via website “fifa.com, simak penjelasan caranya di bawah ini.

Cara cek jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 via “fifa.com”

  • Kunjungi link jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 ini https://www.fifa.com/.
  • Kemudian, pilih menu “Tournament on FIFA+”.
  • Pada halaman “Tournament on FIFA+”, pilih menu “Jadwal&Hasil”.
  • Selanjutnya, gulir ke bawah hingga menemukan kolom jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022.

Itulah cara cek jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 melalui website “fifa.com”. Dari keterangan yang tertera di website tersebut, dapat diketahui bahwa jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 dimulai pada Sabtu (17/12/2022), pukul 22.00 WIB.

Laga perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 bakal mempertemukan dua tim nasional yang kalah pada babak semifinal, yakni antara Kroasia vs Maroko. Pertandingan bakal digelar di Khalifa International Stadium, Al-Rayyan, Qatar.

Untuk diketahui, selain bisa cek jadwal perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, website “fifa.com” dapat dipakai pula buat melihat statistik hasil pertandingan yang telah dijalani oleh Kroasia dan Maroko selama kompetisi berlangsung.

Statistik tersebut dapat diakses lewat menu “Stats” pada halaman jadwal pertandingan Kroasia vs Maroko. Sementara itu, bila ingin nonton laga perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, caranya bisa lewat channel TV penyiar resmi seperti SCTV dan Indosiar.

Kemudian, bisa juga melalui platform streaming Vidio. Jika tertarik buat nonton perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 di Vidio, cara lengkapnya bisa dibaca di artikel ini “Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP dan Laptop dengan Vidio”.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/16/17450087/link-jadwal-pertandingan-perebutan-juara-3-piala-dunia-2022-kroasia-vs-maroko

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke