Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Jadwal Laga Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis

KOMPAS.com - Piala Dunia 2022 (World Cup 2022) tak terasa bakal segera berakhir. Kompetisi sepak bola antar negara empat tahunan itu saat ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, yakni laga perebutan juara ketiga dan final.

Laga final Piala Dunia 2022 akan menjadi penutup kompetisi yang telah digelar sejak 20 November lalu. Tim nasional yang berhak membawa trofi Piala Dunia 2022 bakal ditentukan di laga final ini.

Supaya tak ketinggalan momentum, Anda bisa cek jadwal final Piala Dunia 2022 di website “fifa.com” milik federasi sepak bola internasional FIFA. Penjelasan cara cek jadwal final Piala Dunia 2022 lewat “fifa.com” bisa dibaca di bawah ini.

Cara cek jadwal final Piala Dunia 2022 lewat “fifa.com”.

  • Kunjungi link jadwal final Piala Dunia 2022 ini https://www.fifa.com/.
  • Kemudian, pilih menu “Tournament on FIFA+”.
  • Pada halaman “Tournament on FIFA+”, pilih menu “Jadwal&Hasil”.
  • Selanjutnya, gulir ke bawah hingga menemukan kolom jadwal final Piala Dunia 2022.
  • Kolom itu bakal memuat informasi mengenai tim nasional yang bertanding dan waktu kick-off.
  • Bila kolom jadwal final Piala Dunia 2022 diklik maka bakal muncul halaman informasi pertandingan yang lebih lengkap lagi.
  • Di halaman jadwal final Piala Dunia 2022, Anda juga bisa melihat statistik hasil pertandingan tim nasional yang bakal berlaga. Statistik itu dapat diakses melalui menu “Stats”.

Itulah penjelasan mengenai cara cek jadwal final Piala Dunia 2022 lewat “fifa.com”. Sebagai informasi tambahan, berdasar keterangan dari website tersebut, diketahui bahwa jadwal final Piala Dunia 2022 dimulai pada Minggu (18/12/2022), pukul 22.00 WIB.

Laga final Piala Dunia kali ini bakal mempertemukan dua tim nasional pemenang dari babak semifinal yang telah digelar sejak 14-15 Desember lalu. Adapun dua tim nasional tersebut adalah Argentina vs Prancis.

Pertandingan Argentina vs Prancis pada final Piala Dunia 2022 akan digelar di Lusail Stadium, Al Dayyen, Qatar. Sekitar dua jam sebelum kick-off final, bakal ditayangkan pula upacara penutupan (closing ceremony) Piala Dunia 2022.

Tayangan upacara penutupan dan final Piala Dunia 2022, semuanya bisa ditonton langsung di Indonesia melalui channel TV penyiar resmi seperti SCTV dan Indosiar, serta platform streaming Vidio.

Jika tertarik buat nonton upacara penutupan dan laga final Piala Dunia 2022 di Vidio, caranya bisa dibaca lebih lanjut pada artikel ini “Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP dan Laptop dengan Vidio”.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/17/17450037/link-jadwal-laga-final-piala-dunia-2022-argentina-vs-prancis

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke