Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Website Toasteed buat Cek Kata yang Paling Sering Ditwit, Ini Cara Menggunakannya

KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir di linimasa Twitter, ramai pembicaraan pengguna soal website Toasteed. Contohnya bisa dilihat melalui unggahan dari akun base dengan handle @tanyarlfes, sebagaimana tertera di bawah ini.

Seperti yang dibagikan oleh @tanyarlfes, Toasteed dapat melakukan analisis akun Twitter untuk menyajikan informasi kata yang paling sering ditwit. Selain itu, disajikan pula informasi tentang rata-rata twit per hari dan jumlah kata per twit.

Lantas, bagaimana cara cek kata yang paling sering ditwit dengan menggunakan Toasteed? Bila tertarik untuk ikut tren cek kata yang paling sering ditwit via Toasteed, berikut adalah penjelasan lengkap caranya.

Cukup mudah bukan buat cek kata yang paling sering ditwit via Toasteed? Setelah hasil analisis akun Twitter disajikan, pengguna bisa menyimpannya secara gratis untuk dibagikan ke media sosial seperti yang sedang ramai belakangan.

Demikianlah penjelasan seputar cara cek kata yang paling sering di twit via Toasteed. Sebagai informasi tambahan, analisis Toasteed tampaknya dihasilkan dengan membaca kumpulan twit yang pernah diunggah pengguna ke publik.

Oleh sebab itu, supaya analisis Toasteed bisa bekerja, pastikan terlebih dahulu visibilitas akun twitter telah diatur untuk publik, tidak dikunci atau di-private.

https://tekno.kompas.com/read/2022/12/21/13150047/viral-website-toasteed-buat-cek-kata-yang-paling-sering-ditwit-ini-cara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke